Cerita Kristen Stewart dengan Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Pada 2016, Kristen Stewart memang ramai menjadi pemberitaan media hiburan dunia. Tetapi, bukan prestasinya sebagai artis, melainkan kisah percintaannya dengan sesama jenis. Belakangan ini, Stewart kepergok menghabiskan waktu bersama beberapa wanita, yang diduga memiliki hubungan spesial dengannya. 

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Oktober lalu, Stewart sempat menjalin hubungan dengan St. Vincent. Namun, hubungan mereka sepertinya tak berjalan mulus. Kini, Stewart dikabarkan memiliki kekasih baru. Ia adalah Stella Maxwell. 

Stella dikenal sebagai model Victoria's Secret. Menurut sumber seperti dilansir dari People, Stella dan Stewart sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Keduanya sangat dekat dan mesra. Mereka menghabiskan waktu di Georgia, saat Stewart syuting film terbaru.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

"Stewart berkencan dengan Stella. Mereka sedang berbahagia," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Keduanya saling melengkapi dan menghibur satu sama lain. Keduanya tidak bertindak berlebihan, tetapi mereka terlihat bahagia satu sama lain.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

"Mereka terlihat dekat, dan sepertinya memiliki waktu terbaik bersama. Stella orang yang menyenangkan. Dia selalu tersenyum dan memiliki kepribadian yang lucu," kata sumber. 

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022