Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Sumber :
  • Instagram @spillzdlyz

VIVA – Kristen Stewart telah menemukan belahan jiwanya. Ia dan kekasihnya, Dylan Meyer baru saja mengumumkan pertunangan mereka. Bintang Charlie's Angels itu akhirnya akan melepas masa lajang setelah dilamar oleh sang kekasih yang merupakan seorang penulis skenario, setelah berpacaran selama hampir dua tahun. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Kristen dalam acara The Howard Stern Show SiriusXM.

Pesan Presiden Vladimir Putin untuk Kaum LGBT di Rusia

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya. Aku ingin dilamar, jadi aku pikir aku sangat jelas memberi tahu apa yang aku inginkan dan dia berhasil. Kami kan menikah, ini terjadi," ucap mantan kekasih Robert Pattinson itu, dikutip dari laman E Online, Rabu, 3 Oktober 2021.

Diketahui, pada bulan Mei 2021 lalu, pasangan lesbian itu terlihat bergandengan tangan di Los Angeles, sekitar waktu yang sama ketika Dylan mengungkapkan bahwa dia pindah dari rumahnya selama 10 tahun.

Soal Isu Mirna dan Jessica Wongso Lesbian, Edi Darmawan Bilang Begini

"Tempat ini terasa seperti istana sejati bagiku, meskipun pada dasarnya itu adalah tumpukan scotch yang direkatkan. Ini adalah tempat di mana saya benar-benar tumbuh. Kami mengisi tempat itu dengan cinta yang luar biasa," tulisnya di Instagram.

Sebulan sebelumnya, penulis naskah Moxie itu menulis pesan ulang tahun ke-31 yang manis untuk calon istrinya.

Isu Hubungan Tak Wajar Jessica Wongso dan Mirna Disinggung dalam Film Dokumenter Netflix

"Hidup pasti lebih manis dengan keluarga kecil yang lucu ini. Selamat ulang tahun, Nak. Kamu menjatuhkan kaus kakiku," tulisnya di samping foto Kristen Stewart dan anjing mereka.

Tampaknya pasangan tersebut telah benar-benar siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Berita pertunangan mereka datang lebih dari setahun setelah Stewart memberi tahu pembawa acara Howard Stern bahwa dia tak sabar untuk melamar Dylan Meyer.

"Aku pikir hal-hal baik terjadi dengan cepat," ujar pemeran Bella di Twilight itu.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.

Photo :
  • Pinterest

Sebenarnya, Kristen sendiri udah merencanakan lamaran yang rumit, meskipun dia tetap bungkam tentang rencana itu untuk berjaga-jaga jika Dylan mendengarkan wawancaranya. Saat dia berbagi di The Howard Stern Show pada tahun 2019, Kristen berkata, "Aku memiliki beberapa rencana, seperti, hal-hal paling keren untuk dilakukan. Ini sangat tidak dapat disangkal."

"Ketika kamu tahu, kamu tahu. Kamu tahu apa yang aku maksud?" ucap Kristen Stewart tentang sang kekasih yang ia sebut sebagai orang yang tepat baginya.

"Tidak ada yang seperti merasa yakin tentang apa pun, karena kita tidak tahu apa-apa. Dan itulah satu-satunya hal yang bisa kamu rasakan seperti kamu tahu, adalah jika kamu jatuh cinta dengan seseorang," tambahnya.

Perkenalan

Kristen Stewart

Photo :
  • Instagram/millvalleyfilmfest

Menurut Kristen, dia pertama kali bertemu Dylan Meyer sekitar delapan tahun lalu di sebuah film, tetapi mereka tidak berhubungan kembali sampai enam tahun setelah itu.

"Dia mencuri perhatian di hari ulang tahun seorang teman dan aku seperti, 'Ke mana saja kamu dan bagaimana aku tidak mengenalmu?'" kata pemenang penghargaan BAFTA itu.

Dua minggu setelah bertemu Dylan, Kristen memberi tahu wanita itu bahwa dia mencintainya di sebuah bar larut malam. Dia mengenang, "Teman-temannya ada di sana. Mereka berjalan keluar dan aku seperti, 'Aduh, aku sangat jatuh cinta padamu.' Selesai."

Pasangan itu pertama kali terlihat bersama di depan umum pada Agustus 2019, saat berbagi pelukan intim setelah perpisahan Kristen Stewart dari model Stella Maxwell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya