Mantan Suami Jadi Pendonor Sperma, Pasangan Lesbian Ini Melahirkan Seorang Anak

bendera LGBTQ
Sumber :
  • WION

VIVA Lifestyle – Baru-baru ini beredar kisah Linda Fruit yang merupakan seorang wanita yang mengaku lesbian saat dirinya masih bersuami. Kisah itu Viral di TikTok satu tahun lalu dan kini ia sudah memiliki pasangan sesame jenisnya.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Hal baru lagi yang mengejutkan, kini dirinya juga telah melahirkan seorang anak. Hubungan Linda, pacar wanitanya bernama Maddy dan mantan suaminya Christopher cukup aneh.

Pasangan Lesbian Melahirkan Seorang Anak

Photo :
  • Tangkapan Layar
Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Linda dan Christopher masih memiliki hubungan baik dan merawat kedua putra mereka bersama. Ketiganya bahkan tinggal bersama. Setelah Linda dan Maddy pacaran, keduanya pun ingin memiliki anak bersama. Kali ini bukan Linda yang hamil, namun Maddy yang merasakan kehamilan pertamanya menggunakan donor sperma dari mantan suami Linda.

Linda dan Maddy menyambut anak mereka pada 16 Mei 2023 lalu, Linda mengatakan bahwa momen melahirkan Maddy membuatnya begitu emosional.

Bulan Puasa Buat Rieke Diah Pitaloka dan Mantan Suami Akur Kembali

"Melihat Maddy melahirkan benar-benar luar biasa. Mataku dibanjiri air mata cinta, kegembiraan, dan kelegaan. Seluruh proses persalinan bisa memperkuat ikatan atau menghancurkannya dan aku tidak pernah mencintainya lebih dari saat ini," ucap Linda kepada People.

Sebagai donor sperma untuk Maddy, Christopher pun ikut berbahagia atas kelahiran tersebut. Mantan suami Linda itu mengatakan bahwa dia akan menganggap anak Linda dan Maddy sebagai anaknya juga.

"Aku senang memiliki anak laki-laki lain di rumah. Elliot dan Owen (putranya dengan Linda) sangat senang bertemu dengannya," ucap Christopher.

Linda yang berasal dari Florida, AS bercerai dari Christopher Hearting pada Agustus 2021 setelah delapan tahun berumah tangga. Kala itu Linda baru menyadari bahwa dirinya lebih tertarik secara seksual dengan wanita, hingga mengidentifikasi dirinya sebagai lesbian

Di bulan November 2021, Linda kemudian berhubungan dengan Maddy dan mengajaknya tinggal bersama satu atap dengan mantan suaminya Christopher dan kedua anaknya.

Keduanya kemudian memutuskan untuk memiliki anak dan meminta Christopher untuk menjadi donor sperma. "Kami berbicara tentang betapa gilanya jika Christopher adalah donornya dan anak-anak kami dapat berhubungan. Lalu kami memintanya lima bulan kemudian," ungkap Linda di TikTok-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya