Keren, Video Viral 'Om Telolet Om' dari Selebgram Bule

Berburu Klakson Telolet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Setelah menular pada musisi-musisi dunia, demam 'Om Telolet Om' juga mewabah pada anak-anak bule gaul di belahan Amerika sana. Influencer berdarah latin Eleonora Pons atau lebih dikenal dengan nama Lele Pons, misalnya, sudah membuat dua video singkat nan kocak mengenai 'Om Telolet Om'.

Mengancam Nyawa, Kemenhub Bakal Cabut Klakson Telolet Bus Jika Ditemukan di Jalanan

Pada video pertama yang ia unggah tiga hari lalu, mengisahkan Lele dan teman-temannya yang baru saja mengetahui maksud dari ‘Om Telolet Om’. Dalam video itu temannya menjelaskan bahwa ‘Om Telolet Om’ berhubungan dengan bunyi klakson bus. Lele dan temannya terlihat kegirangan setelah tahu maksud dari istilah tersebut.

Esok harinya, Lele dan teman-temannya lagi-lagi  mengunggah video singkat tentang istilah yang sedang viral ini. Dalam video tersebut, seorang temannya menghentikan sebuah bus sembari meneriakan ‘Om Telolet Om’.

Transportation Ministry to Ban Telolet Horns on Public Roads

Adegan tersebut dilanjutkan dengan aksi-aksi heboh khas Lele dan teman-temannya. Tak tanggung-tanggung, ia juga membuat lagi remix ‘Om Telolet Om’ yang mengiringi video singkat tersebut.

Dua video ini seketika menjadi viral di dunia maya terutama di kalangan netizen asal Indonesia. Saking viralnya, video ini juga diunggah oleh akun gosip dunia maya, Lambe Turah.

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

Tak hanya Lele, temannya yang juga merupakan seorang influencer, Steven Pence, juga membuat remix ‘Om Telolet Om’ yang ciamik. Ia punya menyertakan tagar #indonesia dalam keterangan video singkat lagu remix tersebut.

Bagi Anda yang belum tahu siapa Lele Pons dan teman-temannya, mereka adalah sekelompok pemuda bule yang rata-rata berdarah latin. Mereka terkenal di kalangan netizen melalui video-video kocak dengan lelucon yang khas mengenai kehidupan mereka sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya