Kekasih Baru Kristen Stewart Model Cantik Victoria's Secret?

Kristen Stewart
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sejak berpisah dengan lawan mainnya dalam film Twilight, Kristen Stewart terlibat hubungan cinta dengan sesama jenis. Mulai dari penyanyi Stephanie 'Soko' Sokolinski, kemudian St Vincent, kini artis 26 tahun tersebut digosipkan dekat dengan salah satu angel dari Victoria's Secret.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Seperti dilansir Ace Showbiz, Kristen dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru setelah berpisah dengan St Vincent. Nama Stella Maxwell muncul dan dikaitkan dengannya setelah Stella dikabarkan menyambangi lokasi syuting Kristen di Savannah, Georgia.

"Kristen berkencan dengan Stella Maxwell. Mereka bersenang-senang," ujar seorang sumber yang sering melihat kedua wanita cantik itu bersama di beberapa minggu yang lalu.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Lebih lanjut dikatakan oleh sumber lain bahwa Kristen dan Stella hampir selalu ada di lokasi dan tampak bersenang-senang.

"Kristen juga tampak sangat bahagia dengan Stella di dekatnya. Mereka tidak saling memperlihatkan ketertarikan, tapi bertingkah sangat bersahabat seolah memiliki waktu terbaik saat bersama. Stella tampak sangat mudah bergaul. Dia selalu tersenyum dan memiliki kepribadian yang manis," ujar sumbernya.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

Stella sebelumnya pernah dikabarkan terlibat hubungan romantis dengan Miley Cyrus dan Kristen sendiri dihubungkan dengannya saat Met Gala awal tahun ini. Tidak seperti hubungannya dengan St Vincent yang menjadi konsumsi publik, Kristen tampak lebih diam dengan hubungannya kali ini.

Kalau Kristen tampak sudah bisa move-on dengan menjalin hubungan bersama Stella, mantan kekasihnya, St Vincent juga tampak telah memiliki tambatan hati baru dengan Cara Delevingne, model sekaligus artis asal Inggris.

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023