Kencan Nikita Willy dengan Anak Bos Taksi di Luar Negeri

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram.com/nikitawillyofficial94

VIVA.co.id – Artis Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan anak pengusaha taksi di Indonesia. Pria itu diketahui bernama Indra Priawan. Hubungan Nikita dengan Indra semakin intens. Pasangan ini menjalani liburan bersama ke luar negeri pada akhir tahun lalu.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Nikita memang masih malu-malu memperlihatkan kedekatannya dengan anak bos taksi tersebut. Namun, pelan-pelan pesinetron ini mulai berani memamerkan sosok sang kekasih, walau belum terlihat jelas. 

Dari akun Instagramnya, Nikita kerap mengunggah foto berliburnya. Dan terdapat beberapa foto kebersamaan artis tersebut dengan seorang pria. Keduanya sedang bergandengan tangan. Mereka sangan menikmati waktu bersama di Budapest, Hungaria. Foto diambil dari belakang. Keduanya berpegangan tangan, dengan latar pemandanan kota yang indah. 

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita terlihat mengenakan celana panjang putih lengkap dengan jaket hitam. Sementara sang pria, memakai jaket merah dan penutup kepala. "Night time in Budapest, " tulis Nikita.

Sebelumnya, Niki dan Indra sempat mengunjungi Indonesia bagian Timur untuk berlibur bersama.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk
 

Night time in Budapest

Foto kiriman Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Nikita Willy dan suami

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Melalui tayangannya di TikTok, Nikita Willy dan Indra mengundang seorang guru ngaji untuk buah hati mereka. Tidak tanggung-tanggung, guru tersebut adalah Muhammad Syahab.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024