Ivanka Trump Tampil Kasual di Pelantikan Suami

Ivanka Trump
Sumber :
  • Reuters/Carlos Barria

VIVA.co.id – Keluarga Donald Trump, termasuk putrinya Ivanka pada inaugurasi Jumat, 20 Januari 2017 lalu tampil serba glamor. Namun, momen kemewahan itu kini mereda lantaran Presiden Amerika Serikat itu akan mulai bekerja.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Ivanka menghadiri upacara pelantikan staf senior Gedung Putih di Washington DC, Minggu, 23 Januari 2017. Wanita berusia 34 tahun itu datang dengan penampilan sederhana.

Rambut pirangnya hanya diikat longgar dan dia menggunakan busana kasual warna hitam sederhana. Dia hadir tidak hanya mendukung ayahnya sebagai presiden AS baru, tapi juga suaminya Jared Kushner sebagai penasihat senior di Gedung Putih.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Pengangkatan Jared menurut Departemen Kehakiman AS tidak melanggar hukum antinepotisme federal negara itu. Sementara Donald Trump naik ke podium sekitar pulul 14.30 waktu setempat untuk memulai upacara singkat yang juga pelantikan Steve Bannon, Kellyanne Conway, Sean Spicer, Reince Priebus dan Omarosa Manigault.   

Dikutip dari Daily Mail, Ivanka juga bergabung dalam acara itu bersama dengan putranya Joseph, yang duduk di pangkuannya. Putra sulung Ivanka dan Jared tersebut tampil necis dalam blazer suede warna biru.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Adapun busana yang dikenakan Ivanka jauh dari penampilan glamor seperti dua hari sebelumnya. Saat itu, dia mengenakan gaun cantik rancangan Carolina Herrera untuk Liberty Ball.

Ballgown yang menampilkan gaun panjang tulle berlengan panjang tipis tersebut dihiasi kristal. Pagi harinya, dia mengenakan mantel dari perancang yang sama di Gereja St. John sebelum bergabung dengan adiknya Tiffany untuk pelantikan ayah mereka.

Dia tampak berseri-seri dalam mantel putih asimetris dipadu dengan celana warna senada. Dia menyematkan pin bendera AS di sudut kerahnya. Sementara rambut pirangnya dibiarkan terurai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya