Boyband Korea JYJ dan BIGBANG Kehilangan Satu Personel

TOP BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Penggemar Junsu JYJ dan T.O.P BIGBANG bersiaplah untuk menyeka air mata kalian. Dua idola berwajah tampan ini akan segera undur diri sementara dari kemilaunya panggung hiburan.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kedua penyanyi dari grup ternama di Korea Selatan ini dikabarkan akan memulai latihan sebelum menjalani wajib militer pada 9 Februari 2017 di Chungnam Nonsan Army Training Center. Selama empat bulan, keduanya akan menjalani pelatihan dasar dan menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian.

Mereka menerima tugas yang berbeda. Jika T.O.P akan bertugas di markas tentara, Junsu akan ada di unit promosi untuk kantor polisi Gyeonggi Selatan.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Junsu telah memutuskan untuk pergi secara diam-diam, namun T.O.P hingga saat ini belum memutuskan apakah akan menyapa penggemar sebelum masuk wajib militer atau tidak.

Sebagai informasi, Junsu berasal dari boyband JYJ. Jaejoong, rekan Junsu dalam band yang sama, baru saja keluar dari wajib militer, sementara Yoochun, rekan lainnya, masih bertugas hingga kini.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Sedangkan T.O.P merupakan anggota BIGBANG pertama yang akan menjalani wajib militer. Keempat rekan lainnya, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri belum diketahui kapan akan melaksanakan kewajibannya sebagai pria Korea tersebut.

Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024