Artis Cantik Korea Terancam Botak

Personel Red Velvet Irene
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA.co.id – Irene adalah personel girlband, Red Velvet yang paling mendapat sorotan, baik dari penggemar maupun netizen. Irene memang terkenal dengan wajah cantiknya. Namun, kali ini, yang menjadi topik hangat netizen bukan soal kecantikan Irene, melainkan rambutnya yang mulai menipis. 

Kontroversi Perilaku Buruk Irene, Red Velvet Batalkan Fanmeeting

Hal tersebut membuat netizen berpikir bahwa Irene terancam botak di usia muda. Kekhawatiran itu timbul setelah netizen melihat foto Irene yang diambil dari atas yang beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, terlihat jelas belahan rambut Irene yang melebar dan berbeda dari sebelumnya. 

Rambut Irene disebut-sebut mulai menipis dan terancam kebotakan. Mereka menduga seringnya Irene gonta-ganti warna rambut diduga sebagai penyebabnya.

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

"Apakah Irene akan menjadi botak?," kata salah satu netizen. "Rambutnya semakin menipis," kata yang lainnya. "Menyedihkan melihat rambutnya yang rusak," ujar netizen lain.

"Saya suka rambut hitamnya, stop mewarnai rambut," kata yang lainnya. "Sebelumnya Chanyeol, sekarang Irene," ujar yang lainnya berkomentar. "Sedih melihat rambutnya yang menipis," kata yang lainnya.

Irene Red Velvet Siap Bintangi Film Double Patty

Seperti dilansir dari Koreaboo, Irene bersama Red Velvet sedang sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul, Rookie. Lagu ini dirilis pada 31 Januari 2017 lalu. (ase)

Irene Red Velvet.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Seorang penata gaya yang sempat menuduh Irene Red Velvet memiliki sikap buruk di tahun lalu kembali menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021