Tradisi Billy Syahputra Saat Ulang Tahun Olga

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra tak henti-hentinya mengenang suka duka hidupnya selama masih ada sang kakak, almarhum Olga Syahputra. Saat Olga berulang tahun pada 8 Februari, Billy pun punya tradisi sendiri.

Profil Fico Fachriza, Komika Ditangkap Polisi karena Narkoba

"Paling datang ke makam, mendoakan supaya mendiang tenang. Mudah-mudahan kuburannya dilapangkan dan diampuni dosanya," tutur Bang Billy, begitu sapaannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

Billy mengenang selama Olga hidup setiap ulang tahun selalu mengadakan acara. Bahkan menyantuni dan berbagi dengan anak yatim.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Insya Allah kalau ada rezeki mau undang anak yatim, pas momennya pengen undang anak yatim dan mendoakan mendiang juga," tutur pria berusia 26 tahun itu.

Tak dipungkiri, Billy sering melihat tayangan di televisi dan ketika melihat sosok almarhum, perasaannya bercampur aduk.

Profil Bob Saget, Komedian Asal Amerika Meninggal Dunia

"Suka sedih dan batin tuh kayak yang kek gitu. Tapi percaya aja aturan Allah ada hikmahnya," ucap bintang film Warisan Olga ini.
 

Charlie Chaplin 3

9 Fakta Charlie Chaplin Tidak Percaya Tuhan

Charlie Chaplin tidak percaya tuhan menurut laporan yang beredar, gelandangan kecil yang pedih dengan tongkat dan komik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022