Waria Viral Lina Meong Ketemu Debby Sahertian, Begini Keseruannya

Lina Meong.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Lina Meong, sosok waria yang viral di media sosial Tiktok, baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan seorang pembawa acara dan komedian Debby Sahertian.

9 Fakta Charlie Chaplin Tidak Percaya Tuhan

Komedian yang akrab disapa Sis Debby itu terkenal dengan 'Kamus Gaul' yang diambil dari bahasa sehari-hari para transgender. Kemudian, bahasa-bahasa tersebut hingga saat ini telah banyak di gunakan para komunitas transgender, maupun orang-orang pada umumnya.

Salah satu yang mengikuti perkembangan ‘Bahasa Gaul‘ ini adalah Lina Meong. Menurut Lina, sejak masih di bangku sekolah, ia sudah mempelajari berbagai bahasa gau dari Debby Sahertian. Bahkan, ia sampai meminjam buku milik seorang temannya yang berisi kumpulan bahasa gaul itu.

Profil Fico Fachriza, Komika Ditangkap Polisi karena Narkoba

Karena sangat menyukai bahasa gaul itu, Lina jadi mengidolakan sosok Debby Sahertian. Sekarang, akhirnya Lina pun berkesempatan diundang untuk berkolaborasi dengan Debby
Sahertian di kanal Youtube miliknya yaitu Delman Gaooll.

Berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di kanal Delman Gaooll membut Lina sangat bahagia karena bisa bertemu dan berbincang secara langsung dengan sang idola.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Tak hanya bertemu dengan Debby Sahertian, Lina juga bertemu dengan selebgram Elmand yang terkenal juga
dengan bahasa 'ngondek'-nya.

Pada tanggal 7 Juni 2021, Lina Meong bersama Debby Sahertian dan Elmand berkolaborasi membuat konten dengan menggunakan bahasa gaul, tak ayal perbincangan pun terlihat menyenangkan dan seru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya