Kanye West Minta Kim Kardashian Setop Operasi Plastik

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kim Kardashian masih menginginkan kesempurnaan dengan melakukan operasi plastik. Hal itu diketahui setelah wanita berusia 36 tahun tersebut terlihat meninggalkan ahli bedah plastik di Epione Beverly Hills.

Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

Sementara seorang sumber yang dekat dengan Kim kepada Radar Online mengatakan bahwa suaminya, Kanye West telah memohon kepada Kim untuk berhenti melakukan operasi plastik sebelum sangat terlambat.

Paparazi berhasil mengabadikan foto Kim yang secara sembunyi-sembunyi menyelinap keluar dari kantor ahli bedah plastik di Beverly Hills, California. Seperti diketahui bahwa ibunda suaminya, Donda West meninggal 10 tahun yang lalu setelah mengalami komplikasi akibat rutin melakukan operasi plastik.

Kejutan Kim Kardashian untuk Kanye West di Ulang Tahun Pernikahannya

"Kim tidak bisa berhenti. Kanye mengancam Kim, dengan mengatakan dia akan meninggalkannya jika Kim terus melakukan operasi plastik," kata sumber anonim tersebut, seperti dilansir dari Radar Online.

Menurut sumber itu, meskipun semua orang mengatakan bahwa ibu dua anak tersebut mulai tidak terlihat seperti dirinya, namun Kim berpikir bahwa operasi plastik justru membuat dirinya terlihat lebih baik. Dan setelah tertangkap pergi ke Epione, Kim mengungkapkan bahwa kedatangannya ke sana adalah untuk melakukan prosedur menghilangkan stretch mark.

Anak Kim Kardashian Dapat Kado Mewah dari 'Pacar'

"Saya akhirnya melakukannya. Saya begitu takut untuk melakukannya, berpikir itu sakit sekali, dan ternyata tidak. Jadi, saya sangat bersyukur dan bersemangat. Saya mencintaimu, Dr. Ourian," kata dia dalam video yang diunggah ke akun media sosialnya.

Meek Mill

4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Seorang Rapper yang juga terlibat kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020