Evelyn Ungkap Pertengkarannya dengan Aming

Istri Aming, Evelyn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisruh rumah tangga Aming-Evelyn ternyata terjadi sejak Desember 2016. Saat itu mereka baru saja pulang berlibur dari Lombok.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Evelyn mengakui, kemesraan mereka masih berasa hangat. Namun wanita yang kini sudah tak lagi berpenampilan tomboy itu tak mengerti mengapa Aming ingin bercerai.

"Memang ada pertengkaran sampai akhirnya terjadi seperti ini tapi bukan hal yang sering (pertengkaran). Dan sampai harus diakhiri dengan perceraian," tutur Evelyn saat jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, Hendry Indraguna di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Maret 2017.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Aming telah melayangkan permohonan cerai diwakili kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Jumat 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan konflik mereka sempat dikabarkan adanya kasus kekerasan rumah tangga..

"Kaget dibilang ada itu (KDRT). Enggak ada, yang saya hadapi kemarin hal biasa yang ada di rumah tangga," ucap wanita berbaju kaos reglan itu.

Akrab Lagi Usai Cerai dari Aming, Evelyn Minta Didoakan

Evelyn tak kuasa menahan air mata, rasa cinta dan sayangnya begitu besar terhadap komedian berdarah Sunda itu.

"Tapi karena saya masih cinta, saya cinta sekali sama dia. Saya mau percaya sama dia sampai hakim yang memutuskan (perceraian)," ungkapnya.

Aming.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

"3 hal bikin hidup keren, ilmu berguna, doa anak buat orangtua..."

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018