Setelah jadi Penyanyi, Virzha Ingin Terjun ke Dunia Akting

Virzha Idol
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Tidak hanya dianggap sebagai pria romantis, penyanyi tampan berambut gondrong, Virzha, juga dikenal sebagai sosok kocak ketika diajak berbincang atau tampil di televisi. Lalu, apakah hal tersebut membuatnya ingin menjajal karier baru sebagai komedian?

Virzha Rilis Single Baru, Rekamannya Cuma di Rumah

Jawabannya tidak. Hal ini diungkapkan Virzha ketika VIVA.co.id menanyakan hal itu. Menurutnya, sifat lucunya tersebut muncul jika ia berada di antara orang-orang yang seru pula. Tak hanya itu, pria berdarah Aceh ini memang senang membuat orang lain bahagia.

"Itu karena teman-temannya seru. Aku juga ingin mereka bahagia sih, dibarengin sama nyanyian yang ada di panggung," kata dia saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Minggu, 5 Maret 2017

Rilis Single Terbaru, Virzha Malah Malu Cerita

Sama halnya dengan banyak musisi lain, Virzha juga sempat berpikir untuk mencicipi dunia peran. Namun, ia mengaku harus pilih-pilih mengenai peran yang ia akan mainkan.

Ketika ditanya mengenai peran yang ingin ia mainkan, pria kelahiran 1990 ini ternyata ingin memerankan sosok pahlawan. Lebih tepatnya pahlawan yang terlupakan. Menurutnya, memerankan sosok pahlawan adalah hal yang membanggakan.

Cara Virzha Rayakan 5 Tahun Berkarya

"Main film sempat kepikiran tapi tertentu ya. Mungkin tentang cerita pahlawan yang terlupakan. Momen saja sih, kebanggaan tersendiri aja bisa jadi tokoh yang diidamkan di film itu dan kasih pelajaran buat orang lain," kata dia.

Putri Anne dan Arya Saloka

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

Putri Anne juga belakangan semakin sering disorot bahkan membuat banyak penggemar pemeran Aldebaran itu penasaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021