Wajah Operasi Plastik Park Bom Tuai Kritik Pedas

Park Bom eks 2NE1.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Niat hati ingin menyapa penggemarnya setelah lama tak tampak di layar kaca, justru cercaan yang didapat. Park Bom, mantan anggota girlband 2NE1 ini harus kembali menerima cibiran dari para netizen setelah mengunggah foto selca dirinya yang sedang berada di toilet.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah, Agensi Bantah Operasi Plastik

Sebelumnya Park Bom juga menerima kritikan atas penyalahgunaan obat, hingga membuat girlband 2NE1 vakum.

Pada 6 Maret, lewat akun Twitternya Park Bom menyapa penggemar, dia mengunggah foto selca disertai tulisan,"Long 'tym' no see~~" (lama tak jumpa)

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Pada sebuah komunitas online,  netizen berkomentar,"Kenapa dia melakukan operasi plastik," "Daebak, aku bisa merasakan keplastikannya hanya dari foto."

"Sangat disayangkan karena dia mungkin mengunggah ini tanpa berpikir. Dia harus berhenti, kecanduan adalah hal yang mengerikan,  aku harap dia segera mendapat perawatan," dan "Dia menjadi seperti Michael Jackson,"ujar lainnya.

Park Bom dan Sandara Park Eks 2NE1 Bakal Rilis Single Duet

Tak hanya itu, ada juga komentar yang mempertanyakan kepercayaan diri Park Bom yang merasa dirinya cantik dengan operasi plastik. "Ada apa dengan wajahnya, apa dia mengunggah itu karena berpikir dia berwajah cantik." Dan ini bukan pertama kalinya Park Bom menerima kritik atas wajahnya.

Minzy Eks 2NE1

Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri, Tunjuk Kakak Jadi Direktur

Agensi Minzy eks 2NE1 diberi nama MZ Entertainment.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2020