Wajah 'Jadul' Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Jun Ji Hyun, salah satu artis wanita Korea Selatan yang terkenal dengan kecantikannya. Penggemar memuji kecantikan ibu satu anak ini. Penggemar pun dibuat heboh saat foto masa lalu Jun Ji Hyun diumbar ke publik.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Adalah fotografer profesional Kim Tae Hwan yang mempostiong foto-foto masa lalu bintang film My Sassy Girl ini. Ia mengunggah foto tersebut di Instagram miliknya.

Foto tersebut diambil saat Jun Ji Hyun berusia 23 tahun. Menurut Kim Tae Hwan, saat diambil fotonya, Jun Ji Hyun tak mengenakan make-up alias polos.

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

"Jun Ji Hyun di usia 23 tahun, pemotretan di awal pagi tanpa make-up," kata Kim Tae Hwan seperti dilansir dari Koreaboo.

Kim Tae Hwan menyatakan bahwa foto-foto tersebut diambil atas permintaan Jun Ji Hyun.

5 Artis Korea Bayaran Tertinggi, No 1 Bikin Kaum Adam Meleleh

"Saya tak bisa melupakan momen ini karena ini adalah pertama kalinya dia meminta saya untuk mengambil fotonya," ujar Kim Tae Hwan.

Foto ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka memberikan komentar seputar foto ‘jadul’ Jun Ji Hyun.

"Tanpa keraguan, dia adalah salah satu yang tercantik di industri ini," kata salah satu netizen. "Saya akan memilih dia sebagai artis tercantik," kata yang lainnya. "Cantik," kata yang lainnya. "Cantiknya Jun Ji Hyun. Ia selalu terlihat cantik," kata yang lainnya.

Meski demikian, juga ada yang beranggapan bahwa Jun Ji Hyun tak terlalu istimewa. "Seandainya saya harus memilih, saya lebih memilih Song Ji Hyo. Ia lebih cantik saat tanpa make-up," kata yang lainnya. "Ia biasa saja. Masih banyak yang lebih cantik darinya," ujar yang lainnya.

 

"?? ?? ???" ??? ??? ??. ?? #??? #?? #??? #???? #moviestar #greatmodel #star #???????? #??????? #photobyme #circusstudio

A post shared by Kim Tae Hwan (@circus_tae_hwan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya