Dendam Keluarga Fadlan pada Pelaku Kekerasan Farah Dibba

Farah Dibba preskon di depan awak media
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Saudara kembar Fadli dan Fadlan bersyukur, kasus kekerasan dan penganiayaan yang sempat dialami oleh adiknya Farah Dibba kini sudah memasuki proses hukum. Pelaku juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pasca Dianiaya, Farah Dibba Trauma Berat

Namun, yang menjadi permasalahannya sekarang, ketika di persidangan nanti, pihak korban, Farah Dibba dan pelaku Rachmat Sesario alias RS akan bertemu di pengadilan. Hal tersebut tentu menjadi beban mental bagi keluarga.

"Kami lagi konsentrasi, bagaimana pas di persidangan keluarga harus hadir, dan adik saya harus ketemu RS. Ini kan harus dipikirkan bagaimana baiknya nanti," tutur Fadlan ketika ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat, 7 April 2017.

Farah Dibba Lega Kasus Hukumnya P21

Fadlan mengaku sudah tahan emosi, namun, membayangkan perlakuan tersangka kepada sang adik, sampai saat ini Fadlan masih merasa kesal dan dendam kepada tersangka. Ia pun mengaku tak kuasa menahan amarah ketika nanti berhadapan dengan pelaku.

"Saya sejauh ini sudah siap tahan emosi, ya namanya emosi. Takutnya kalau ada kesempatan ngeri juga. Ingin jitak tapi kan enggak boleh. Geram sekali," tuturnya.

Adik Dianiaya, Fadlan Emosi
Lyra Virna dan Fadlan

Respons Fadlan Disebut Artis Tak Laku

Fadlan setia menemani Lyra Virna.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2018