Usai Kontroversi Iklan Pepsi, Mental Kendall Jenner 'Kacau'

Kendall Jenner
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Setelah iklannya beredar, Kendall Jenner berusaha menghindar dari sorotan publik. Iklan Pepsi bertemakan protes yang ia bintangi rupanya banyak menuai ragam komentar, baik positif maupun negatif.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Dilansir laman People, usai kembali dari Paris, kakak dari Kylie Jenner ini menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya di Los Angeles.

"Kendall masih tidak senang dengan kontroversi tersebut," ujar sumber.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Menurutnya, Kendall berencana untuk istirahat sejenak hingga semuanya mereda. Ia juga masih sering membicarakan tentang insiden itu dan keluarganya meberikan dukungan.

"Kendall tengah menjalani akhir pekan yang tenang bersama keluarganya," lanjut sumber tadi.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Perempuan 21 tahun ini diketahui berada di luar negeri saat iklan tersebut beredar. Sesaat setelah dirilis, banyak kritik berseliweran di media sosial menanggapi iklan tersebut.

"(Kendall) kini tengah intens berkomunikasi dengan ibu dan saudarinya," ujar seorang sumber.
"Semuanya saling support dan siap memberikannya nasihat. Kendall masih muda dan tidak terbiasa dengan kontroversi seperti itu."

Lainnya menyebut bahwa Kendall sangat kecewa dan kacau. Ia senang menjadi model, karena itu, mendapat tawaran iklan dari Pepsi tentu adalah hal yang berharga.

"Ia sangat gembira. Ia tidak pernah berharap mendapatkan serangan seperti itu. Ia juga berharap bahwa orang-orang mengerti bahwa ia tidak terlibat dalam proses kreatif iklan tersebut."

Seperti diketahui, iklan berjudul Live for Now Moments Anthem tersebut memperlihatkan Kendall melewatkan sesi pemotretan untuk bergabung dengan sekelompok orang yang tengah protes atau berunjuk rasa di jalanan. Iklan tersebut memuncak ketika Kendall memberikan satu kaleng Pepsi kepada seorang polisi dan sorak sorai terdengar dari para pengunjuk rasa.

Iklan ini langsung menuai kritik dan mengaitkannya dengan pesan Black Lives Matter.

"Kendall sangat mencintai dunia modeling. Ia hanya ingin melakukan yang terbaik. Ia tidak memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari sebuah hal yang kontroversial. Saat ini ia hanya berencana untuk menghadapi semuanya. Ia sudah berbicara dengan sang ibu," kata seorang sumber lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya