Mengulik Sosok Kekasih Misterius Artis Top Korea

Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak
Sumber :
  • REUTERS/Victor Ruiz Caballero

VIVA.co.id – Secara mengejutkan beredar kabar bahwa Park Yoohun akan menikah. Personel boyband JYJ ini dikabarkan akan menikahi wanita biasa. Kekasihnya bukan datang dari kalangan selebriti. 

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Isu pernikahan mendadak Yoochun ini menghebohkan dan membuat penggemarnya panik. Terlebih lagi, selama ini, tak pernah terdengar kabar Yoochun dekat dengan seorang wanita. Sosok calon istri Yoochun ini dianggap misterius. 

Media Korea pun berlomba-lomba untuk mencari dan membahas sosok wanita misteius, yang dikatakan sebagai calon istri bintang drama Missing You ini.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Menurut sumber, calon istri  Yoochun memang datang dari kalangan biasa. "Calon istri dan Yoochun awalnya hanya teman dekat, tetapi hubungan mereka berkembang dan mulai menjalin hubungan tahun ini. Keduanya memutuskan untuk menikah," kata sumber seperti dilansir dari Koreaboo

Bersama wanita misterius ini Yoochun menjalani suka dan duka. Wanita ini setia mendampingi Yoochun saat diterpa masalah dugaan pelecehan seksual, yang membuatnya menjadi perhatian. 

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

"Yoochun menjadi lebih kuat dan dari situlah hubungan mereka semakin dekat," katanya.

Yoochun belum memberikan keterangan apapun soal kabar pernikahannya dengan wanita misterius ini. Begitu juga pihak manajemannya, C-Jes Entertainment yang sedang mencari informasi soal kebenaran kabar tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya