Aming-Evelyn Absen Lagi, Ini Hasil Sidang Cerai Keduanya

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Sidang cerai lanjutan pasangan selebriti Aming - Evelyn kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 April 2017. Sama seperti sidang sebelumnya, Aming dan Evelyn tak hadir.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Sidang kali ini beragendakan replik atau memberikan jawaban bagi termohon. Henry Indraguna selaku kuasa hukum Evelyn, angkat bicara terkait agendanya sekarang.

"Agenda hari ini kami memberi jawaban. Itu kan gugatan dari pemohon, harus dijawab, intinya termohon menolak semua dalil-dalil yang diajukan oleh pemohon," ujarnya.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Pihak Evelyn sendiri menolak gugatan tersebut karena kasus yang diajukan oleh pemohon terkesan sepele. Henry kemudian menjelaskan hal tersebut.

"Gugatan kita sudah baca, isinya keributan rumah tangga yang menurut saya terlalu dibesarkan. Semua pasangan suami istri biasa terjadi, sepantas dan seharusnya tidak perlu digugatkan," kata Henry.

Akrab Lagi Usai Cerai dari Aming, Evelyn Minta Didoakan

Oleh karena itu, Henry mengungkapkan kalau segala aib serta apapun yang terjadi pada Evelyn tak usah dibeberkan pada khalayak. Hal ini dapat merusak nama baik kliennya.

"Tidak perlu membicarakan aib klien kami, masih ada dua rahasia yang kami sembunyikan. Tapi kan kami berharap perdamaian," tuturnya.

Aming.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

"3 hal bikin hidup keren, ilmu berguna, doa anak buat orangtua..."

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018