Rezeki Calon Anak Kedua Soraya Larasati

Soraya Larasati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA.co.id – Artis Soraya Larasati sedang hamil anak kedua. Usia kehamilan Soraya sudah memasuki 33 minggu. Soraya pun melakukan berbagai persiapan menyambut calon anak keduanya. Soal pernak-pernik bayi, Soraya tak terlalu banyak belanja karena masih bisa menggunakan barang-barang bekas anak pertamanya. 

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Meski demikian, anak keduanya ini dibanjiri rezeki. Beberapa barang yang dibutuhkan Soraya untuk anak keduanya itu tak harus dibeli sendiri.

"Tapi alhamdulillah ya, rezeki anak, ada saja yang ngendorse. Jadi enggak tahu kenapa, semua barang yang aku pengenin bisa dapat di endorse, hehehe. Memang rezeki anak," katanya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2017. 

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Hal ini membuat Soraya senang dan tak harus mengeluarkan uang banyak untuk kebutuhan anak keduanya. "Jadi jatah mama berkurang, jatah mama buat THR aja sama buat lahiran, hehehe,” katanya.

Saat anak pertama, Soraya melahirkan secara caesar. Untuk anak kedua, pesinetron dan presenter ini juga ingin caesar. Wanita berusia 30 tahun itu memiliki alasan mengapa ia memutuskan untuk melahirkan secara caesar.

6 Artis Cantik Putuskan Berhijab Setelah Mualaf, Ada yang dari Keluarga Pendeta

"Dan aku memilih caesar kembali karena mepet banget kan sama lebaran ini. Jadi aku milih caesar biar bisa melahirkan awal Juni saja, lebih aman. Kalau aku normal harus tanggal 17 Juni, tapi terlalu mepet sama lebaran," katanya.

Mendekati momen melahirkan, semua perasaan Soraya menjadi campur aduk. Bayi yang dikandung Soraya diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

"Aduh deg-degan, bahagia. Tapi namanya lahiran itu tetap ada rasa campur aduk, nanti lancar enggak ya, sehat enggak ya? Mudah-mudahan anaknya enggak kurang satu pun, amin," ujar Soraya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya