5 Artis Indonesia Memutuskan Mualaf Kini Berhijab, No 5 Orang Tuanya Pendeta

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA Showbiz - Ada beberapa artis Indonesia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, hal tersebut terlepas dari pernikahan atau keinginan besar untuk menjadi seorang mualaf.

Dugaan Penistaan Agama, Polisi Diminta Tangkap dan Tahan Pendeta Gilbert

Terlihat ada beberapa artis Indonesia setelah menjadi mualaf banyak yang mengenakan hijab sebagai bentuk keseriusan memeluk agama Islam, malah di antara mereka ada yang orang tuanya pendeta.

Berikut beberapa artis Indonesia memutuskan mualaf kini berhijab dan terlihat sangat cantik, dilansir Intip Seleb:

Mulia Banget! Usai Belajar Islam, Pendeta Brian Siawarta Ingin Layani Umat Muslim

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV
Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Nathalie Holscher merupakan artis indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf ketika memutuskan untuk menikah dengan salah satu komedian ternama yaitu Sule, kini pernikahannya sudah dikaruniai satu orang anak.

Namun sangat disayangkan pernikahan tersebut harus berakhir di pengadilan agama. Akan tetapi Nathalie Holscher tetap mempertahankan gaya berpakaiannya dengan hijab dan terlihat sangat cantik dan mempesona.

2. Larissa Chou

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

Larissa Chou mempelajari Islam sebelum menikah dengan Alvin Faiz. Ia awalnya mempelajarinya sendiri dengan membandingkan islam dengan keyakinan dirinya dulu.

Pada akhirnya, Larissa Chou menjalin komunikasi untuk menanyakan lebih dalam sehingga memutuskan untuk menikah dengan Alvin Faiz yang merupakan putra dari Ustadz Arifin Ilham. Namun keputusannya untuk menjadi seorang mualaf banyak tantangan dari teman hingga keluarga.

Namun hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz tidak bertahan lama, keduanya sudah resmi bercerai. Akan tetapi Larissa Chou masih mempertahankan gaya berpakaiannya dengan hijabnya yang terlihat sangat cantik.

3. Chacha Frederica

Chacha Frederica

Photo :
  • Instagram/chafrederica

Chacha Frederica telah mempelajari agama Islam dan Kristen. Selain itu, kedua orang tuanya merupakan seorang pendeta. Akan tetapi ia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan kini gaya berpakain menggunakan hijab, ketika ia menggunakan hijab Chacha Frederica terlihat sangat cantik dan anggun.

4. Soraya Larasati

Soraya Larasati

Photo :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

Soraya Larasati menceritakan kisahnya dan memantapkan diri untuk menjadi seorang mualaf, ia sangat terkejut ketika melihat sang ayah sedang sholat tahajud, pasalnya dalam shalatnya, ayahnya selalu mendoakan yang terbaik. Menjelang pernikahanya dengan Doni Amaldi, Soraya Larasati memutuskan menjadi seorang mualaf serta melakukan ibadah umroh.

5. Astrid Kuya

Astrid Kuya dan Uya Kuya

Photo :
  • Intip Seleb

Astrid Kuya merupakan istri dari Uya Kuya, banyak orang yang tidak mengetahui, bahwa Astrid Kuya lahir dari keluarga pendeta. Namun ia memutuskan menjadi seorang mualaf jauh sebelum menikah dengan Uya Kuya, ketika dirinya masih kuliah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya