Cita Citata Habiskan Puluhan Juta per Bulan Demi Penampilan

Pedangdut Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli

VIVA.co.id – Pedangdut mungil Cita Citata kerap menghabiskan ratusan juta rupiah demi tampil sempurna di depan kamera. Kepada VIVA.co.id, wanita berusia 22 tahun itu membeberkan barang-barang yang wajib dia beli setiap bulannya.

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

"Hahaha...budget untuk pakaian casual dan perform itu beda. Pakaian casual on air biasanya Rp15 juta sebulan, untuk aku jalan sebulan, Rp5 juta-Rp10 juta. Baju untuk perform Rp30 juta," kata Cita saat berbincang di studio ANTV, Kuningan, Jakarta.

"Rp30 juta itu bisa dapat tiga sampai empat baju, harus banget beli, karena dalam sebulan ada empat event," sambungnya

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

Produk lokal menjadi pilihan Cita untuk pakaian yang ia kenakan disetiap acara. "Aku suka produk dalam negeri, karena desainer-desainernya oke-oke keren, kalau casual aku enggak ada endorse sama sekali, aku lebih memilih desainer, kalau acara on air aku tidak memakai baju-baju yang biasa sih, biar nggak sama, tapi kalau casual hari-hari aku pakai Zara," katanya.

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu rela menghabiskan uang Rp500 juta demi memiliki tas idamannya.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

"Tas dan sepatu biasanya tidak ada budget dalam perbulannya. Kalau aku dapat uang lebih kaya iklan atau RBT, biasanya itu aku beliin tas dan sptu. Karena buat aku, bukan berarti aku enggak mau beli sepatu dan tas yang murah. Memangkan yang lebih mahal lebih berkualitas," katanya.

"Kalau tas Rp500 juta paling mahal. Sepatu Rp30 jutaan," sambungnya.

Cita mengaku tak akan menjual seluruh barang yang ia miliki saat ini. "Aku tidak pernah memkirikan barang yang aku buat itu untuk investasi, karena aku enggak mau menjual barang yang aku beli. Karena buat aku itu moment, dimana aku kerja keras dan aku mendapatkan barang yang aku mau itu susah. Dan kalau barang itu di jual ceritanya sudah beda lagi," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya