Goyangan Cita Citata Panaskan Launching Tim Sriwijaya FC 

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA – Artis ibu kota Cita Citata bakal ikut memeriahkan launching tim Sriwijaya FC yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, 8 Maret 2018 mendatang.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Pelantun Goyang Dumang itu akan menghibur fans Laskar Wong Kito serta suporter yang ada di Palembang. Dalam acara ini, SFC juga akan meluncurkan jersey teranyar.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi, mengatakan, launching tersebut akan dilaksanakan di Mall Palembang Square. 

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Pemilihan lokasi di mal ini diharapkan bisa mendekatkan para penggawa Sriwijaya FC kepada seluruh masyarakat. Warga juga bisa langsung berinteraksi dengan para pemain.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

“Yang pasti, acaranya akan seru. Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza yang akan langsung membuka. Kita juga memperlihatkan jersey terbaru tim musim ini,” kata Nirmala, Rabu 28 Februari 2018.

"Kami berharap (launching) lebih maksimal musim ini. Kami pilih mal karena beragam pertimbangan, khususnya kemarin masukan dari ketua suporter,” jelasnya.

Terkait pemilihan Cita Citata, menurut Nirmala, agar fans yang hadir terhibur dan acara launching lebih meriah. Sebab, mengedepankan aspek entertaint atau hiburan. 

Itu dibuktikan saat penyelenggara Piala Presiden mendatangkan Zaskia Gotik di laga penutup. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan Goyang Itik itu sukses membius seluruh fans fanatik sepakbola Tanah Air di SUGBK beberapa waktu lalu.

Pemain Sriwijaya FC Hamka Hamzah (ketiga kiri) melakukan selebrasi

"Sepakbola dan fans identik dengan Kaum Adam. Nah kalau kami datangkan artis wanita, pasti suasana meriah. Rencana awal band Armada, tapi semua cowok. Jadi diprediksi suasana tidak cair (kurang meriah),” jelasnya. 

Awalnya, launching dijadwalkan pada awal Februari 2018 lalu. Tapi, menurut Nirmala Dewi, launching terpaksa ditunda karena jadwal padat pramusim Sriwijaya FC. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya