Cita Citata Disandera, Prajurit Kopaska Tampan Menyelamatkan

Cita Citata di HUT ANTV
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut cantik Cita Citata disandera perampok dan disekap di dalam kapal laut. Menerima informasi penyanderaan itu, tim Komando Pasukan Katak atau Kopaska pun bergerak melakukan penyelamatan. Penyandera berhasil dilumpuhkan, Cita Citata dievakuasi.

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Tapi tenang saja. Cerita Cita Citata terjebak dalam insiden penyanderaan itu hanyalah bagian dari drama dalam HUT ke-25 ANTV di Pangkalan Komando Armada RI Kawasan Timur di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 25 Maret 2018.

Drama Cita Citata disandera disuguhkan panitia dalam bentuk video yang dibuat sebelum hari puncak acara HUT ANTV. Videonya lalu ditayangkan kepada penonton melalui layar lebar di lokasi acara, juga ditayangkan di ANTV yang menyiarkan secara langsung acara tersebut.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

Ceritanya, Cita Citata digambarkan tengah dalam kuasa para penyandera. Disekap di dalam ruangan kapal laut dengan tangan terikat, pedangdut mungil itu tampak ketakutan. Di bagian lain, sejumlah prajurit Kopaska bergerak menuju lokasi kapal Cita Citata disandera.

Tim Kopaska terbagi dua. Ada yang bergerak dengan kapal, ada pula yang dibawa dengan helikopter. Digambarkan, tim bergerak sangat matang dan cepat. Begitu sampai di kapal yang ditarget, tim Kopaska masuk dan mencari ruangan tempat Cita Citata disandera.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

Begitu ketemu, satu-satu kelompok penyandera dilumpuhkan. Saat-saat mendebarkan ketika satu penyandera menjadikan Cita Citata sebagai tameng hidup. Salah satu prajurit Kopaska lalu mengarahkan moncong senjatanya. Dor, peluru melewati tubuh Cita Citata dan bersarang di tubuh penyandera.

Cita Citata tampak lega. Salah satu prajurit menghampiri lalu membuka penutup kepalanya. Rupanya si prajurit berwajah tampan. Ia lalu melepas ikatan tangan Cita Citata dan menggiring untuk dievakuasi. Misi penyelamatan sandera sempurna.

Cita Citata

Drama selesai, Cita Citata lantas maju dan menyapa penonton dari atas panggung. "Aku diselamatkan pahlawan cinta, aku diselamatkan prajurit Kopaska," katanya dengan nada manja. Dia mengaku bangga dengan pasukan elite TNI Angkatan Laut itu.

Pada kesempatan ini, Cita Citata menyanyikan lagu Havana milik Camila Cabello versi dangdut. Penampilannya melengkapi hebohnya perayaan HUT ke-25 ANTV kali ini. Sebelum dia, tampil pedangdut tenar lainnya, yakni Via Vallen, Duo Serigala dan Duo Gobas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya