Pengorbanan Artis Cantik Filipina Demi Bintang Goblin

Gong Yoo dalam Goblin.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Drama Korea Selatan, Goblin meraih sukses. Tak hanya di negaranya, tetapi hampir di seluruh dunia. Kesuksesan drama tersebut membuat popularitas bintang pendukungnya meroket. Bahkan, Gong Yoo dan Lee Dong Wook laris manis menggelar acara jumpa penggemar di sejumlah acara. 

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Hal ini membuat fans membeli tiket dan berbondong-bondong menghadiri jumpa penggemar dengan bintang Goblin, salah satunya adalah Gong Yoo. Kesempatan ini tak dilewatkan begitu saja oleh artis ternama Filipina, Anne Curtis. Artis berdarah Australia-Filipina ini rela antre dan berdesak-desakan dengan penggemar lain demi melihat Gong Yoo.

Anne menghadiri acara jumpa penggemar Gong Yoo yang digelar di Hong Kong. Hal itu terungkap dari akun Instagram Anne.Seperti dilansir dari Koreaboo, Anne mengaku jatuh cinta dengan Gong Yoo karena perannya sebagai Kim Shin di Goblin.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Anne rela terbang ke Hong Kong dan berkumpul dengan semua penggemar Gong Yoo, yang rata-rata wanita untuk melihat langsung pesona lawan main Yoon Eun Hye di drama Coffe Prince ini. 

Melihat Gong Yoo secara langsung seperti mimpi menjadi kenyataan. Ia pun berharap aktor tampan itu menggelar acara yang sama di Filipina.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024