Jebolan American Idol Kelly Clarkson Jadi Juri The Voice

Kelly Clarkson.
Sumber :
  • Instagram/ Kelly Clarkson

VIVA.co.id – Penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson, akan kembali ke acara reality show, tapi tidak lagi menjadi bagian American Idol yang telah membesarkan namanya, pelantun Stronger (What Doesn't Kill You) ini justru akan muncul sebagai salah satu pelatih dalam ajang pencarian bakat, The Voice. Pilihan Kelly ini mengejutkan, karena sebelumnya Kelly juga ditawari untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat American Idol.

Cerai, Kelly Clarkson Diminta Bayar Tunjangan Mantan Suami Rp2,9 M

Informasi tentang keikutsertaan Kelly dalam The Voice dibocorkan oleh Blake Shelton, pelatih lama The Voice. Dalam Facebook Live Video, Blake memanggil Kelly dengan sebutan, ‘seseorang yang aku anggap keluarga’. Dalam video tersebut Kelly juga muncul, dan mengatakan ‘akhirnya tidak melanggar’ dengan berada dalam acara tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Kelly juga pamer beberapa piala yang diperolehnya, termasuk salah satu yang berasal dari CMA, menyebut bahwa dirinya juga akan membawa nama baik negara dalam pertunjukan itu.

Carter Rubin Rengkuh Gelar The Voice Season 19

"Aku sangat senang bergabung dengan The Voice di NBC. Kita tarik ulur tentang peran sebagai pelatih selama bertahun-tahun, tapi waktunya tidak pernah tepat hingga saat ini. Aku selalu suka muncul dalam sebuah pertunjukan baik itu sebagai penasehat atau penampil dan membuat hubungan yang luar biasa dengan mereka selama hari Natal istimewaku.

Aku tidak sabar untuk memutar kursiku dan berhadapan dengan artis yang akan datang dan memberi mereka bantuan serta dukungan yang mungkin mereka butuhkan untuk memasuki industri ini. Lihat Shelton, aku datang untuk menang," ujarnya.

Tosari Udayana Pria Keturunan Bali Masuk Final The Voice of Germany

Paul Telegdy, sebagai Presiden dari NBC Entertainment mengatakan bahwa Kelly telah menjadi pilihan dan bagian dari keluarga The Voice selama bertahun-tahun. Mereka juga tak menyangka Kelly akan bergabung dengan mereka.

"Setiap kali Kelly menyanyi kamu akan diingatkan betapa menakjubkan suaranya. Kami menantikan suara dari Kelly Clarkson di The Voice," ujarnya.

Dalam musim ke 14 The Voice ini, Kelly akan menjadi pelatih bersama dengan Blakes dan Adam Levine, sedangkan pelatih keempat sampai saat ini belum diketahui.

Bukan hanya Kelly yang memilih meninggalkan American Idol, Jennifer Hudson juga sudah menginjakkan kaki di The Voice musim 13 bersama Miley Cyrus, Adam Levine dan Blake. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya