Carter Rubin Rengkuh Gelar The Voice Season 19

Pemenang The Voice of American season 19, Carter Rubin
Sumber :
  • Twitter @carterjrubin

VIVA – Ajang pencarian bakat tarik suara The Voice of American season 19 telah menemukan sang pemenang. Adapun The Voice season 19 merupakan gelaran musim pamungkas di tahun 2020.

Tosari Udayana Pria Keturunan Bali Masuk Final The Voice of Germany

Dan gelar kontes menyanyi tersebut pun berhasil direngkuh Carter Rubin, penyanyi pria berusia 15 tahun kelahiran Shoreham, New York. Rubin merupakan kontestan yang berada dalam tim coach Gwen Stefani.

Ia berhasil melaju ke panggung Top 5 dan memenangkan gelar season 19 pada Rabu 16 Desember 2020. Seperti apa perjalanan Rubin merebut tahta The Voice season 19? mari simak ulasannya berikut ini:

Video Eksklusif Claudia Santoso Sang Juara The Voice of Germany

Dalam penampilan puncaknya, Carter Rubin membawakan lagu Gwen Stefani "You Make It Feel Like Christmas". Sehari sebelumnya, Rubin menyanyikan lagu baru berjudul "Up From Here" serta tembang milik Miley Cyrus.

Gadis Belia Indonesia Claudia Santoso Juara The Voice of Germany

Rubin berhasil melampaui torehan vote keempat pesaingnya yakni Jim Ranger, Ian Flanigan, DeSz dan John Holiday yang harus puas berada diurutan kedua hingga kelima di final Top 5. 

Rubin lahir dengan latar belakang keluarga yang sangat menyukai musik. Saudaranya didiagnosis autisme pada usia dua tahun, yang menyebabkan keluarganya membuka yayasan autisme di mana ia dibentuk.

Awal jejak Rubin di pentas The Voice dimulai saat ia mampu tampil mengesankan pada fase blind audition dengan membawakan lagu cover "Before You Go" dari Lewis Capaldi pada 27 Oktober 2020.

Dengan direngkuhnya gelar The Voice seasons 19, maka Rubin berhak mendapatkan kesempatan kontrak rekaman dengan Universal Music dan hadiah uang senilai US$100.000.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya