Tom Hardy, Setelah Lawan Batman Kini Jadi Musuh Spider-Man

Tom Hardy, pemeran Venom.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Perusahaan film Sony, akhirnya sudah memutuskan untuk memilih pemeran utama dan sutradara dalam film Venom yang diambil dari salah satu tokoh jahat dalam film Spider-Man.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Dilansir Hollywood Reporter, aktor Tom Hardy, yang pernah masuk dalam nominasi Oscar dalam film The Revenant, sedang dalam negosiasi akhir untuk membintangi film Venom.

Sementara, Ruben Fleischer, yang dikenal sebagai sutradara Zombieland, juga dalam negosiasi akhir untuk mengarahkan film yang menyorot karakter musuh khas Spider Man ini.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Proyek film ini merupakan salah satu prioritas utama Sony dan perusahaan film ini tidak mau buang-buang waktu karena film ini rencananya akan dirilis pada 5 Oktober 2018.

Film Venom akan menjadi pengantar dari sejumlah film Marvel dan karakter yang diangkat dari dunia Spider-Man. Sony juga akan membangkitkan kembali film dari komik Marvel.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Musim panas ini film Spider-Man, Homecoming dan Venom menjadi judul utama yang akan mengisi slot tersebut.

Studio film ini juga akan membangun proyek karakter Sable/Black Cat dari Spider Man. Venom telah menjadi salah satu musuh paling top dalam komik Marvel dan lawan Spider-Man sejak pertama kali muncul di tahun 1988. Spider-Man ditulis oleh David Michelini dan seniman Todd McFarlane serta Mike Zeck.

Karakter Venom merupakan simbiosis alien yang membutuhkan tubuh manusia untuk bisa hidup. Sebagai timbal baliknya, Venom akan memberikan kekuatan luar biasa pada korbannya.

Venom pertama kali muncul dalam film Spider Man 3 arahan Sam Raimi, dan diperankan oleh Topher Grace. Sebelumnya Tom juga pernah memerankan karakter antagonis, yakni Bane dalam film Batman, The Dark Night Rises.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya