Bertemu Anak Yatim, Dela Dewi Punya 'Bekal' Terbang ke AS

Fesyen Stylist Dela Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Fesyen Stylist Dela Dewi menceritakan pengalamannya saat mengunjungi Panti Asuhan Al Khairiyah di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 22 Mei 2017. Hal itu dilakukan Dela Dewi sebelum menjalani ibadah puasa.

Hadiri OC Fashion Week, Stylist Indonesia Pamer Busana Memukau

Di sana, Dela Dewi berbincang dengan banyak anak yatim piatu dan bercerita tentang kehidupan dirinya di Amerika Serikat. Dela juga memberikan semangat untuk anak-anak di sana.

"Saya senang banget kali ini bisa berbagi kebahagiaan dan bertemu, berinteraksi langsung dengan anak-anak yatim piatu apalagi udah mau puasa kan. Kita berdoa bersama, lalu ada penampilan marawis dari anak-anak panti. Setelah itu, acara dilanjutkan makan siang sambil ngobrol-ngobrol dengan anak-anak panti asuhan," ujar Dela kepada VIVA.co.id.

Cerita Penata Busana RI Dandani Bintang American Horror Story

Dela mengaku banyak pengalaman berharga yang dapat diambilnya dari pertemuannya dengan sejumlah anak yatim di panti asuhan.

"Saya merasa lebih bersyukur, melihat mereka membuat saya lebih semangat dalam menjalani hidup karena mereka dalam keterbatasan masih bisa tersenyum bahagia. Mereka lucu-lucu dan ketawa terus apalagi pas acara permainan," ujarnya.

Video Klip The Cage Tembus Ajang Bergengsi di Amerika

Menjelang bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari ini, Dela yang akan menjalani ibadah puasa di Negeri Paman Sam itu mengaku punya sejumlah persiapan khusus.

"Persiapan puasa yang akan saya jalankan di Amerika agak berbeda dibandingkan berpuasa di negara sendiri yang mayoritas beragama Islam. Paling enggak, alarm jangan sampe lupa dinyalain pas mau sahur karena di sana gak ada azan berkumandang, gak ada orang yang teriak 'sahur'. Magrib-nya (waktu berbuka puasa) di Amerika pun lebih lama," ujarnya. (one)

Fashion

Ramai Citayam Fashion Week, Ini Kata Fashion Stylist Dela Dewi

Ajang Citayam Fashion Week masih menjadi sorotan. Bahkan fashion stylist Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat, Dela Dewi pun angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2022