Cerita Fesyen Stylist Asal RI di Style Fashion Week 2017

Fesyen Stylist Dela Dewi
Sumber :
  • dok.ist.Dela Dewi

VIVA.co.id – Fesyen stylist cantik asal Indonesia, Dela Dewi, punya cerita sendiri pengalamannya menjadi bintang tamu di acara Style Fashion Week 2017 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Dela tak menyangka tidak sedikit pengunjung atau tamu undangan yang meminta foto bersama dirinya saat acara berlangsung.

Ramai Citayam Fashion Week, Ini Kata Fashion Stylist Dela Dewi

"Kebetulan malam itu banyak yang minta photo sama saya. Mungkin  baju saya menurut mereka cukup unik. Mereka tanya designer siapa? Saya bilang Moschino, seorang designer ternama," kata Dela Dewi, Jumat 17 Maret 2017.

Lebih mengejutkan lagi terlihat hadir malam itu aktor Kurt Russell dan juga pemain serial TV 'Scorpions', juga terlihat ada 'Walter O'Brien' juga (dia adalah orang dari true story serial TV 'Scorpions').

Hadiri OC Fashion Week, Stylist Indonesia Pamer Busana Memukau

"Bisa melihat sejumlah aktor dan orang jenius serta sukses seperti Walter O'Brien adalah sebuah kebanggaan," ucap Dela.

Dela juga menceritakan karakter Star Wars muncul di Style Fashion Week 2017 di LA.

Cerita Penata Busana RI Dandani Bintang American Horror Story

"Sebelum dimulai acara,  kita tidak menyangka ada Star Wars karakter datang ke acara Fashion Show. Mereka tiba tiba datang lengkap dengan baju ala robot. Ada pula yang pakai jubah hitam, ada juga Princess Leia dan banyak lagi," ungkap Dela.

Dela juga berkesempatan unjuk karya di Style Fashion Week 2017 di LA. Dela menampilkan Cheverly dengan gaya vintage  60an dipadu dengan aksesories modern.

"Mirip aktris'Audrey Hepburn'" ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya