Bicara Bahasa Indonesia, Girlband Red Velvet Dipuji

(Idol grup) Red Velvet
Sumber :
  • Instagram Red Velvet

VIVA.co.id – Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet, baru saja tampil di Seoul Talk Concert in Jakarta yang digelar hari Minggu lalu. Girlband yang digawangi oleh Irene, Seulgi, Joy, Yeri dan Wendy itu secara kompak berbicara Bahasa Indonesia.

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Meski belum fasih, mereka bisa mengucapkan kata ‘Jakarta’, ‘Indonesia’, ‘Senangnya’. Video yang diunggah kemarin itu pun langsung disukai ratusan ribu netizen. Beberapa gemas dengan cara Irene mengucapkan kata ‘Jakarta’.

Mereka menilai, cara Irene mengucapkan ‘Jakarta’ sangat lucu. "Org korea klo ngomong bhs indo pasti kek logat jawa????," tulis netizen. "Aww the way Irene say Jakarta TT," tulis netizen lainnya.

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

Red Velvet sendiri sukses menghipnotis penggemarnya dengan lagu-lagu mereka yakni Dumb Dumb, Russian Roulette dan Rookie. Selain menyanyi, mereka juga mempromosikan sejumlah objek wisata di Seoul. Mereka mengajak penggemarnya bisa mengunjungi Seoul.

Tak hanya Red Velvet, penyanyi Eru dan Gita Gutawa turut hadir di Seoul Talk Concert in Jakarta. Dalam acara itu, Gita Gutawa didapuk sebagai ambassador kehormatan wisata Seoul oleh Wakil Wali Kota Seoul Liu Gyeong Gee.

Artis-artis Korea yang Punya Wajah Bak Pinang Dibelah Dua

"Saya merasa sangat hormat dengan kesempatan ini, saya akan berusaha untuk memperkenalkan Seoul dan K-wave," ucap Gita.

 

???? ??????#????????????????#JAKARTA##ReVeluv#????????????#??????????????????????????

A post shared by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on

Taehyung - BTS

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Hasil jepretan mereka sudah profesional.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2018