Fatin Shidqia Bawakan Ulang Lagu yang Dipopulerkan Chrisye

Fatin Shidqia Lubis.
Sumber :
  • instagram.com/fatin30

VIVA.co.id – Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia kembali menunjukkan karya terbarunya. Kali ini, Fatin mempersembahkan single religi berjudul Ketika Tangan Dan Kaki Berkata yang sempat dipopulerkan oleh Chrisye.

Sophia Latjuba Tak Mau Beli Rumah, Irwan Mussry Sapa Ahmad Dhani

Lagu yang liriknya ditulis penyair Taufik Ismail itu merupakan single religi kelima yang dirilis Fatin setelah KekasihMu (2013), Cahaya di Langit Itu (2013), Oh Tuhan (2014), Proud of You Moslem (2014).

Wanita jebolan X-Factor itu mengaku bangga bisa kembali mempopulerkan lagu religi legendaris yang pernah dibawakan oleh seorang penyanyi sekelas Chrisye.

Alasan Fatin Shidqia Tak Ingin Buat Album

"Alhamdulillah, sebuah kehormatan ketika bisa membawakan lagu yang abadi ini," kata Fatin di Jakarta Pusat, Selasa, 23 Mei 2017.

Ia pun mengaku tidak ada kesulitan berarti ketika harus membawakan lagu ini, ia bahkan sudah akrab dengan lagu ini sejak kecil.

Ramadan, Fatin Shidqia Keluarkan Single Bersyukur

"Yang pasti aku ketika denger pertama kali liriknya dalem banget. Aku enggak ragu lagi ini lagu melegenda. Aku lihatnya ini khusyuk lagunya dan aku bikin lebih fresh dan lebih aku. Enggak pengen menggeser yang melegenda itu," ujar Fatin.

Tohpati yang mengaransemen ulang lagu itu  mengatakan, bahwa Fatin sangat berhasil membawakan lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata dalam versi yang lebih segar.

"Fatin dan suara khasnya dapat menyantukannya dengan sempurna dan penuh hikmat," kata Tohpati. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya