Drama Iis Dahlia-Fatin hingga Tukang Kayu Tantang Ahmad Dhani

Fatin Shidqia Lubis.
Sumber :
  • instagram.com/fatin30

VIVA – Berita soal perseteruan antara penyanyi dangdut senior Iis Dahlia dan penyanyi muda jebolah ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia yang ternyata masih bersambung hingga saat ini menjadi artikel paling banyak dibaca di VIVA sepanjang Kamis, 30 Agustus 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Perseteruan itu dimulai pada Juli lalu, di mana pelantun Aku Memilih Setia itu mengomentari sikap Iis Dahlia saat melakukan audisi peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Namun komentar Fatin mendapat balasan pedas dari juri KDI tersebut saat itu. Tak berhanti si sana, ternyata Iis kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap penyanyi 22 tahun tersebut.

Menurutnya, dia tak pernah mengenal Fatin dan penyanyi berhijab itu hanya ingin numpang tenar dengan ikut-ikutan mengomentari sikapnya bersama netizen lain. Iis menjelaskan Fatin tak mengetahui masalah sebenarnya, namun dia juga enggan mengklarifikasi soal itu karena dianggap Fatin dan netizen lain akan sulit mencerna masalah.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sementara berita kedua yang paling banyak mendapatkan perhatian pembaca VIVA adalah soal tukang kayu bernama Wahyu Eko Setiawan yang menantang musisi Ahmad Dhani lantaran menyebut bodoh demonstran yang menolak deklarasi #2019gantipresiden di depan Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur.

Di urutan ketiga artikel yang paling banyak disorot adalah soal klub sepakbola Real Madrid yang akan membeli kembali penyerang Mariano Diaz. Pemain asal Dominika yang kini membela Olympique Lyon itu ditarik usai kepergian Cristiano Ronaldo, padahal sebelumnya Diaz dibuang karena sesaknya barisan depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain tiga berita itu, ada soal berita mengenai Honda yang telah menyiapkan lawan sepadan dengan Mitsubishi Xpander dan Bos Alibaba yang akan menghadiri acara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Berikut ini daftar lengkap lima isu terhangat di VIVA sepanjang Kamis, 30 Agustus 2018. 

1. Perseteruan Iis Dahlia dan Fatin Shidqia Berlanjut

Fatin Shidqia Lubis.

Pernah merasa kesal dengan penyanyi Fatin Shidqia Lubis, pedangdut Iis Dahlia rupanya mengaku tidak pernah mengenal dara kelahiran Jakarta 22 tahun tersebut. Dengan nada serius, ia mengatakan Fatin tidak pernah menegurnya dan juga penyanyi senior lainnya jika terlibat dalam satu acara.

Bahkan Iis mengatakan, Fatin hanya mencari panggung saja. Sang anak bungsu, Devano Danendra pun mengutarakan hal serupa. Menurutnya, Fatin dan para netizen lainnya tidak mengetahui duduk perkara yang sebenarnya.

"Enggak (kesal). Bagus kan dia jadi terkenal lagi, ada jasa gue. Gue kan enggak kenal sama dia, dia kalau nyanyi di acara kita saja enggak pernah nanya sama kita-kita, bukan hanya sama gue ya, sama semuanya. Tanya deh penyanyi-penyanyi senior," ujar Iis saat berada di kawasan Kebayoran, 29 Agustus 2018.

Baca selengkapnya di sini

2. Tukang Kayu Tantang Duel Ahmad Dhani

Wahyu Eko Setiawan menantang Ahmad Dhani duel

Aksi arogan musisi Ahmad Dhani yang menyebut bodoh demonstran penolak deklarasi #2019gantipresiden di depan hotel Majapahit, Surabaya, menuai kontroversi. Atas pernyataan itu Ahmad Dhani ditantang duel seorang tukang kayu, Wahyu Eko Setiawan.

Pernyataan itu dilontarkan Ahmad Dhani saat menunggu di lobby hotel Majapahit. Saat itu Dhani tidak bisa keluar hotel karena dihadang demonstran yang menolak adanya gerakan #2019GantiPresiden di Surabaya.

"Dia bilang, saya habisin semua. Kayak dia itu jagoan saja. Saya mau membuktikan benar tidak omongannya Dhani. Kalau mau menghabisi orang banyak sini ditest dulu sama saya," kata Wahyu dalam akunnya di Facebook, Rabu, 29 Agustus 2018.

Baca selengkapnya di sini

3. Real Madrid Pulangkan Penyerang yang Dibuang Musim Lalu

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz

Real Madrid resmi memulangkan penyerang Mariano Diaz. Pemain asal Dominika itu digaet dari Olympique Lyon.

Mariano bergabung dengan Madrid setelah musim lalu membela Lyon. Los Blancos sebelumnya, pada 2017 lalu membuang pemain 25 tahun itu ke klub Prancis karena sesaknya barisan depan.

Namun kini setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid merasa butuh bomber anyar. Dan mereka tidak bisa berpaling lagi dari Mariano.

Baca selengkapnya di sini

4. Honda Telah Siapkan Lawan Sepadan Xpander

Logo mobil Honda.

Dilihat dari segmennya, Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander memang berbeda. Yang pertama masuk dalam sport utility vehicle atau SUV, sedangkan yang kedua adalah mobil keluarga atau multi-purpose vehicle.

Namun, harga jual kedua mobil penumpang itu tidak jauh berbeda, terutama tipe yang masuk dalam varian menengah. HR-V dibanderol dari Rp236,5 juta sampai Rp272,5 juta, sedangkan Xpander Rp199,1 juta sampai Rp255,4 juta.

Dengan selisih harga itu, tidak sedikit konsumen yang mengalihkan pilihannya, dari BR-V ke Xpander. Meski, waktu tunggu untuk mendapatkannya tidak sebentar.

Baca selengkapnya di sini

5. Alasan Bos Alibaba Jack Ma Hadiri Penutupan Asian Games di Jakarta

Penampilan Bos Alibaba Group Jack Ma dalam Festival Musik Yunqi di China.

Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma, dipastikan menghadiri penutupan Asian Games pada 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Alasan Ma hadir sebagai bentuk dukungan karena Hangzhou, China, akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022.

Hangzhou juga merupakan kota kelahiran pria berusia 54 tahun tersebut. "Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma, akan hadir pada acara penutupan Asian Games di Jakarta," demikian keterangan resmi dari Alibaba Group, Kamis, 30 Agustus 2018.

Meski begitu, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan kedatangan Ma ke Indonesia, termasuk agenda Bos Alibaba Group itu selain menghadiri penutupan Asian Games 2018. Tahun ini, Asian Games diselenggarakan pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Baca selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya