Petualangan 'Paddington 2' Siap Tayang Januari 2018

Paddington.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Masih ingat kisah petualangan seru seekor beruang bernama Paddington? Direncanakan, sekuel lanjutan dari film bergenre komedi-keluarga tersebut, yakni 'Paddington 2', akan dirilis di bioskop Amerika Serikat mulai 12 Januari 2018.

Simak Sinopsis Barbie: Kekuatan Putri Ajaib yang Ajarkan Kekuatan Persahabatan

Nantinya, dilansir Aceshowbiz, film yang diproduksi oleh David Heyman dan kembali disutradari oleh Paul King itu, akan dibintangi lagi oleh Ben Whishaw dan Imelda Staunton, yang mengisi dubbing suara tokoh Paddington dan Aunt Lucy.

Dalam sekuel lanjutan ini, ide utama cerita berkisar pada Paddington yang akan menjalani berbagai pekerjaan aneh, demi mencari uang dan memberikan hadiah ulang tahun ke-100 untuk Aunt Lucy.

9 Film Kartun Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, Sangat Seru

Namun, hadiah itu akan dicuri, dan petualangan Paddington kembali terulang demi mencari sang pencuri dan merebut kembali hadiah tersebut.

Selain Ben dan Imelda, sekuel 'Paddington 2' ini juga akan dibintangi oleh sejumlah pengisi suara lain, seperti Hugh Grant, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris, dan Brendan Gleeson.

6 Film Kartun Tak Boleh Ditonton Anak-anak, Sajikan Adegan Dewasa

Diprediksi, sekuel kedua Paddington ini nantinya akan bersaing dengan film 'The Commuter' dan 'White Boy Rick', yang juga akan rilis pada tanggal yang sama.

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam, Ternyata Gara-gara Nonton Film Kartun

Viral, seorang balita naik ke atas genteng sendirian. Rupanya anak tersebut naik ke atas genteng karena mencari ayam. Balita tersebut rupanya terinspirasi film kartun.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023