Perilaku Artis Cantik Korea Saat Tak Tidur Tiga Hari

Personel TWICE tertidur di atas panggung
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Sebagai selebriti dengan jadwal segudang, waktu untuk kehidupan pribadi mungkin tak banyak. Bahkan, juga untuk tidur. Jika tidak pintar mencuri waktu, mungkin seperti inilah yang akan terjadi, tidur lelap di tengah-tengah acara bincang-bincang. 

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Kejadian ini menimpa salah satu idol cantik Korea Selatan. Dan ini terjadi kepada salah satu personel TWICE, Sana. Artis cantik ini terlihat beberapa kali tertidur, seolah membuktikan betapa sulitnya menjadi seorang idol yang tengah di puncak popularitas. 

Dari video yang beredar, terlihat Sana berjuang keras melawan kantuk, dengan tetap mencoba membuat matanya terbuka dan tetap berpartisipasi dalam acara bincang-bincang.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Dengan malu-malu, Sana menjelaskan bahwa ia tidak bisa tetap terjaga karena tidak tidur selama tiga hari berturut-turut.

Kangnam yang juga tamu di acara tersebut, seperti dilansir Koreaboo, mengatakan bahwa ia melihat sendiri bagaimana Sana berjuang untuk tetap terjaga selama hampir satu jam lamanya. 

Jangan Asal Minum Vitamin C hingga 3 Zodiak Paling Gampang Sukses

Netizen yang melihat acara ini memberi komentar yang bernada keprihatinan atas pekerjaan mereka sebagai idol. "Kasihan Sana, aku harap mereka bisa istirahat," tulis salah satu netizen. "Bagaimana kamu bisa tidak tidur selama tiga hari," ujar yang lainnya.

Kesibukan girlband TWICE akhir-akhir memang superpadat. Mereka sedang gencar mempromosikan lagu baru mereka, Signal. Girlband yang terkenal dengan lagu TT ini memang tengah digandrungi banyak penggemar pria ataupun wanita.

Momo TWICE.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Momo TWICE berhasil mengejutkan publik di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 November lalu. Momo merilis cover lagu miliki Lee Boram.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021