Fakta Mengejutkan di Balik Kondisi Kritis T.O.P BIGBANG

TOP BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – T.O.P BIGBANG mengejutkan penggemarnya. Selasa, 6 Juni 2017, T.O.P dilaporkan ditemukan tak sadarkan diri. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya, kondisi rapper BIGBANG ini sedang kritis, dan dirawat di ruang ICU. Diduga T.O.P tak sadarkan diri karena sang artis overdosis obat penenang.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Menurut sumber terbaru, obat penenang bukan lagi sesuatu yang baru bagi T.O.P. Beberapa sumber mengungkapkan bahwa penyanyi yang juga aktor ini secara teratur mengonsumsi obat penenang secara teratur.

Hal ini pertama kali diungkapkan pihak kepolisian. Sumber di kepolisian membocorkan bahwa rapper tampan ini secara rutin mengonsumsi obat penenang selama menjalani wajib militer.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Fakta bahwa ia menggunakan obat penenang saat menjalani wajib militer, menandakan bahwa ia memiliki resep untuk mengonsumsi obat tersebut. Seperti diketahui, militer Korea Selatan melarang orang menggunakan obat-obatan saat berada di pangkalan militer.

Mereka diizinkan menggunakan obat-obatan setelah menunjukkan resep dokter atas obat-obatan tersebut.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

"T.O.P secara teratur mengonsumsi obat penenang tapi menurut polisi ia menggunakannya melebihi dosis,” kata sumber seperti dilansir dari Koreaboo.

Terkait hal tersebut, belum ada keterangan dari manajeman BIGBANG, YG Entertainment soal obat penenang yang dikonsumsi T.O.P.

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022