Kondisi T.O.P BIGBANG Kritis, Ibunda: Anakku Hampir Mati

TOP BIGBANG
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Kabar tentang T.O.P tak sadarkan diri akibat dugaan overdosis obat penenang sempat menghebohkan kemarin petang. Namun, sejumlah media Korea Selatan kembali mengabarkan jika T.O.P baik-baik saja dan hanya sedang tidur lelap.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Ibu T.O.P angkat bicara dan membantah kabar tersebut. Dilansir Koreaboo, sang ibunda marah karena saat ini kondisi T.O.P kritis.

"Anak saya masih tak sadarkan diri dan membaca artikel yang mengatakan dia sedang tidur lelap membuatku sakit. Tolong ubah dan jangan berkata sembarangan. Kami tidak tahu bagaimana ini terjadi. Anakku dalam kondisi kritis. Aku melihatnya sekarat tapi kemudian membaca artikel yang bilang dia hanya tidur. Bukankah itu salah?" kata ibu rapper ini dikutip Koreaboo, Rabu, 7 Juni 2017.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Ia melanjutkan, kondisi T.O.P bahkan semakin mengkhawatirkan. T.O.P terancam mengalami kerusakan otak.

"Karena sangat kurang oksigen, otaknya bisa rusak," tambahnya yang menerangkan bahwa saat ini T.O.P menggunakan alat bantu pernapasan.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

YG Entertainment turut membenarkan kondisi artisnya ini.

"Ketika ibu T.O.P melihat kutipan polisi, dia histeris. T.O.P saat ini masih menggunakan masker oksigen dan tak sadarkan diri. Tak ada yang boleh menjenguk kecuali keluarga terdekat yang bisa menjaganya," ujar YG Entertainment.

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022