Indahnya Arti Nama Putra Kedua Soraya Larasati

Soraya Larasati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil Soraya Larasati dan suami Doni Amaldi. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 5 Juli 2017 kemarin.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Anak kedua Soraya Larasati lahir dengan proses caesar di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Putra keduanya itu diberi nama Zaka Rajendra Ismail Amaldi. Lantas apa arti nama putrnya tersebut?

"Zaka itu artinya cerdas, pintar. Kalau Rajendra itu artinya kan tampan, karena dia laki-laki," kata Soraya Larasati saat konferensi pers di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juni 2017.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Sama seperti nama anak pertamanya yang bernama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, Soraya juga menambah nama Nabi untuk anak keduanya.

"Kalau anaknya yang pertama ada Sulaimannya. Nah, ini Ismail. Pengen soleh kayak Nabi Ismail," katanya.

6 Artis Cantik Putuskan Berhijab Setelah Mualaf, Ada yang dari Keluarga Pendeta

Sebetulnya, nama Ismail terinspirasi ketika sang suami Doni, menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia pun berdoa agar mendapat nama terbaik untuk anak keduanya.

"Kalau Ismail itu karena waktu itu suami kan lagi umrah, nah di sana berdoa pengen dikasih yang terbaik saat berdoa di Hijir Ismail, ya udah kami juga pengen punya nama Nabi," ujar pemain film Bukan Pocong Biasa tersebut. 

"Pas tawaf di Hijir Ismail kepikiran pengen kasih nama Ismail," kata Doni. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya