Cerita Salma Hayek Digoda Donald Trump

Salma Hayek.
Sumber :
  • instagram.com/salmahayek/

VIVA.co.id – Artis Hollywood, Salma Hayek  mengungkapkan kisah masa lalunya yang melibatkan Donald Trump. Presiden Amerika itu ternyata pernah mengajak Salma kencan saat penampilannya di 'The Daily Show With Trevor Noah'.  

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

"Saya bersama pacar di sebuah acara. Ia (Trump) menaruh jaketnya di bahu saya, ketika saya menggosok bahu saya, hal ini karena dingin. 

(Ia sangat) menarik, baik hati, sangat ramah. Ia mengatakan kepada pacar saya 'saya minta maaf, saya melihat pacar Anda kedinginan. 

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Ia terus berbicara kepada pacar saya, dan ia kemudian menjadi teman dari pacar saya. 

Ia juga mengundang makan malam pacar saya dan dirinya seperti, 'Ketika Anda sedang berada di New York, Anda bisa datang ke Atlantic City, Anda bisa menginap di hotel saya. Berikan nomor telepon Anda'," kata Hayek seperti dilansir laman Indianexpress.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Aktris film Zorro ini juga mengatakan, "Trump tidak pernah berbicara kepada pacar saya setelah malam itu, tapi ia pernah menelepon saya."

"Ia mengajak saya kencan, dan saya seperti, 'Bagaimana pacar saya? Apakah saya gila? Apakah Anda mengajak saya kencan? Anda tahu saya punya pacar?" kata Salma.

Lalu Donald Trump merespons jawaban dari Salma Hayek, "Ia (pacar Salma) tidak cukup baik untuk Anda. Ia tidak penting, ia tidak cukup besar untuk Anda. Anda harus kencan bersama saya." 

Selain Salma Hayek, ternyata artis Inggris Emma Thompson, juga pernah mengalaminya, kejadiannya pun hampir sama, Emma berbicara kepada laman People, Donald Trump menelepon Emma dan mengajaknya untuk makan malam. 

'Hai, ini Donald Trump di sini. Lalu saya bilang, 'Benar? Ada yang bisa saya bantu?' dan dia berkata 'Ya, saya hanya, kamu tahu. Saya ingin tahu apakah saya bisa menawarkan Anda akomodasi di salah satu kamar di Trump Tower. Kamar ini sangat nyaman'. ‘Jadi, Anda tahu, saya berpikir kita akan melakukannya dengan sangat baik’," kata Emma mengucapkan kata-kata Trump, sambil menambahkan, "Mungkin kita bisa makan malam kapan-kapan." 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya