Pengakuan Personel Legendaris The Beatles Pernah Pukul Orang

Paul McCartney
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kejadian tak mengenakkan sekaligus unik dialami oleh Eddie Vedder, pentolan grup musik rock alternatif asal Amerika Serikat, Pearl Jam. Dalam sebuah sesi di radio, ia membeberkan kisah antara dirinya dengan Paul McCartney, legenda grup musik The Beatles.

Daebak, BTS Dipuji Musisi Legendaris Paul McCartney

Pentolan Pearl Jam, pada saat itu sedang menyiarkan sebuah program di radio yang membahas secara khusus The Beatles. Dalam suatu momen, tiba-tiba ia teringat kejadian unik saat tengah berbincang dengan McCartney.

Vedder bercerita bahwa pada saat itu, ia sedang menghabiskan waktu bersama McCartney di sebuah bar hotel kawasan Seattle, Amerika Serikat. Tak pelak, pembetot bass The Beatles itu kemudian membicarakan pengalamannya tentang memukul seseorang.

Demi ke Bioskop Nonton Film Yesterday, Paul McCartney Menyamar

Meski sudah tua, namun McCartney dengan lincah menirukan bagaimana ia melempar pukulan pada orang tersebut. Namun bukannya terjadi perbincangan seru, kondisi malah mendadak panas saat McCartney melayangkan tinju ke wajah Vedder secara tak sengaja.

“Aku ingat, pada saat itu aku merasakan ada sedikit darah,” ujar Vedder, dilansir dari NME. Alih-alih perbincangan usai, McCartney dengan serta-merta meminta maaf atas ulahnya yang terlalu bersemangat itu.

Paul McCartney "Dihantui" John Lennon

Kejadian mengagetkan sekaligus unik tersebut, berlangsung secara cepat tanpa meninggalkan dendam dan sejenisnya. Malah, ketika mengingat momen itu, Vedder rindu untuk bercakap-cakap lagi dengan sang legenda hidup.

“Dan aku ingat saat semuanya berlalu, ketika rasa sakit hilang dan keadaan menjadi lebih tenang, aku pasti akan merindukan kejadian itu,” katanya, mengenang memori manis tersebut.

Kedua musisi ini aktif dan tampak sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ketika Vedder masih dalam nuansa berkabung akibat sahabatnya sekaligus personel Chris Cornell meninggal beberapa waktu lalu, McCartney juga terlibat pada sejumlah proyek dan aksi panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya