Di Dunia Nyata, Aktor Pemeran Spider Man Ini Takut Laba-laba

Pemeran Spider Man
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Menjadi seorang bintang film kelas dunia tentunya memiliki sejumlah tantangan. Misalnya ketika dalam sebuah produksi film, aktor atau aktris tersebut harus bersinggungan dengan hal-hal yang sangat ditakutinya di kehidupan nyata.

Lagi-lagi Tom Holland Spoiler, Bocorkan Judul Spider-Man 2

Hal ini pun dialami oleh Tom Holland, yang memerankan karakter superhero laba-laba dalam film garapan Marvel terbaru, 'Spider-Man: Homecoming'. Tom menjelaskan tentang bagaimana ketakutan sebenarnya yang dia rasakan saat berhadapan dengan hewan berkaki delapan dan berbulu tersebut.

“Saya tidak suka laba-laba. Bukan hanya karena mereka terkesan licik, tapi makhluk berbulu itu selalu membuat saya takut,” kata Tom, seperti dilansir dari Mail Online,  Rabu 14 Juni 2017.

Remaja Tajir Bikin Setelan Mirip Dr.Octopus Musuh Spiderman

Tom Holland diketahui merupakan aktor ketiga yang memerankan karakter Spider-Man, setelah dua pendahulunya yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Dia mengaku, dengan bantuan Chris Hemsworth yang pernah satu frame dengannya dalam 'Captain America: Civil War' di 2016 silam, dia pun akhirnya mampu memerankan karakter Peter Parker di film tersebut.

Into the Spider-Verse, Menempa Penerus Peter Parker

“Saya pernah kirim email kepadanya dan mengatakan ‘Hai Man, apa kabar? Sekadar informasi untukmu, saat ini aku tengah mengikuti audisi Spider-Man. Saya rasa akan sangat membantu kalau kau mau mempromosikan diriku’,” ujar Tom.

Dia mengaku, tak lama email balasan Chris pun masuk, dan dia justru akan membeberkan betapa tidak profesionalnya saya dalam bekerja saat syuting, karena sering telat dan lupa naskah.

“Tapi nyatanya dia sangat mempromosikan saya kepada Kevin Feige, Presiden Marvel Studios. Begitulah awal mulanya saya mendapatkan peran sebagai manusia laba-laba,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya