Fakta di Balik Liburan Maia Estianty dan 'Pacar' Barunya

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Kebersamaan Maia Estianty dan pengusaha bernama Irwan Danny Mussry kembali tertangkap kamera. Kali ini keduanya tengah berlibur bersama di Paris. Mereka sama-sama mengunjungi Dijon Air Base untuk merasakan langsung sensasi naik jet tempur.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Kebersamaan tersebut dianggap netizen sebagai bentuk kemesraan mereka. Tak sedikit netizen mendoakan mereka segera menikah. Padahal, menurut manajer Maia, Adel, keduanya sekadar berteman.

"Ya orang berteman, pergi bareng, itu kan hal yang wajar. Misalnya kamu punya teman terus kamu pergi bareng temanmu ya wajar toh?" kata Adel saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 2 Juli 2017 malam.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Adel pun mengatakan, Maia tidak hanya liburan berdua. Justru kepergian mereka untuk memenuhi sebuah undangan.

"Aku malah enggak ngerti ya itu acara apa. Setahuku memang ada undangan, ada acara di sana. Cuma aku enggak ngerti detailnya itu acaranya apa," ujar Adel.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Adel menjelaskan, Maia memang sering plesiran bersama teman-temannya. Sayangnya kali ini banyak yang menganggap dan berharap Maia segera melepas kesendiriannya setelah bercerai dari Ahmad Dhani.

"Soalnya Bunda tuh dekat sama siapa aja. Temannya banyak. Misalnya tahun lalu ada temannya yang ajak jalan, dia jalan. Misalnya juga diajak ke pulau, ramean, ya dia jalan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya