Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty merasa tidak terima ketika ada pemberitaan hoax terkait rumah tangganya dengan Irwan Mussry. Maia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan berita dari salah satu media online. Dalam postingan berita tersebut tertulis artikel yang mengabarkan bahwa Maia menggugat cerai sang suami Irwan Mussry.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Media online tersebut memasang judul berita, “Maia Estianty Dikabarkan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan”.

Maia tampaknya tidak tinggal diam dengan adanya pemberitaan tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia mengungkapkan perasaan tidak terimanya. 

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

“BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula….  Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar….Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan….wueleh…. ditanya, “emang bunda mau cere??” tulis Maia dikutip VIVA, Selasa, 21 Desember 2021.

Maia tampaknya tidak mau ambil pusing dengan adanya pemberitaan miring tersebut. Maia justru memberi doa terbaik kepada orang pertama yang membuat isu miring terkait rumah tangganya tersebut.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

“Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan. Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja…. Jatuhnya fitnah ntar… Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa … Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2,” tulis Maia.

Meski merasa kesal digosipkan menggugat cerai Irwan Mussry, Maia tetap berusaha berbesar hati. Ibunda dari Al, El dan Dul itu bahkan tetap mendoakan penyebar isu hoax agar rumah tangganya baik-baik saja. Maia menyindir, berita buruk itu tetap menghibur bagaikan prank di akhir tahun.

“Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin. Beritanya cukup menghibur..  PRANK di akhir tahun. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much,” tulisnya menambahkan.

Di akhir postingannya, Maia pun menunjukkan rasa cintanya untuk sang suami. Ia bahkan memberi tagar makin tua makin bahagia. “@irwanmussry is the best !!!! Love him so much…”

Melihat postingan kekesalan Maia diberitakan miring, warganet ikut kesal. Namun, rata-rata dari mereka justru turut mendoakan agar rumah tangga Maia dan Irwan langgeng hingga maut memisahkan. 

“Bunda till jannah . Amin captionya ya allah sweet Prank di akhir tahun itu bun  @maiaestiantyreal.”

“Media bosan Tiap hari berita Covid, jd kurang seru ya akhirnya buat berita lawakan biar lucu lain dr pd yg lain.”

“Astagfirullahaladziimmmmm.”

“Waduhhh bun makin stres nih medianya..lagi mesra2nya malah beritanya gini..kita jogetin aja ya bund..”

“Gile media ye cari duit gini2 amat”

“Wis edian kabeh , sangar kowe mba , iso bablas diguyu wae berita ngene Tmbh mesra tmbh hepi mba Maiaa .”

“naudzubillah yaaa bun.. sakinah mawaddah warohmah bun”
“Kacauu banget sih  sabarr say @maiaestiantyreal yg penting yg tau keluarga kt yah kt sendiri ya  stay cool “

“ giling!”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya