Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Gaya Maia Estianty tampil dengan kepala plontos
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Ada-ada saja tingkah kocak kelakuan dari artis Maia Estianty. Mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut seolah selalu saja punya cara untuk kerap muncul menjadi perbincangan.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Dan kali ini, publik pun menyoroti penampilan dari ibunda Al, Al, Dul itu yang punya gaya 'nyeleneh' terbaru untuk dipamerkan. Ya, jejaring media sosial dibuat geger lantaran video yang diunggah Maia dalam akun Instagram pribadinya soal penampilan hebohnya tersebut.

Dalam video itu memperlihatkan dirinya sedang berjalan di sebuah pantai dengan rambut yang sudah tercuku habis.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Maia Estianty mengungkapkan jika dirinya ingin bergaya mirip sang suami, Irwan Mussry. Apakah Maia Estianty benar-benar mencukur habis rambutnya?

Postingan itu langsung membuat geger. Karena penampilan Maia dalam video itu sangat berbeda dari biasanya.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Maia Estianty tampak berjalan-jalan seperti biasanya ditepi pantai. Namun yang membuat geger karena tidak terlihat ada sehelai rambut di kepalanya. Ia tampak percaya diri dengan kepalanya yang botak.

Geger, Maia Estianty tampil dengan kepala plontos

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Bahkan, Maia Estianty bertanya kepada netizen dengan penampilannya ini. Apakah ia mirip dengan sang suami, Irwan Mussry.

"BOTAK !!!! udah mirip belum ama suamiku ?? Sayang, @irwanmussry ternyata enak jg ya botak, adem," tulis Maia Estianty pada postingan Instagramnya itu, seperti yang dilansir IntipSeleb Minggu 9 Januari 2022.

Postingan video Maia Estianty yang berkepala botak pun menjadi ledekan para artis. Diantaranya Inul Daratista, Momo, hingga Judika yang memberikan komentarnya.

"Loh bun lak isis rekk kompakan sm yayange bestcouple," tulis @inul.d.

"Bun obatnya msh ada kan ?" tulis @therealmomogeisha.

"Bun tar pas Idol gitu yaa biar kontestannya ga konsen nyanyinya," tulis @jud1ka.

Meski begitu, Maia Estianty tidak sebenarnya berkepala botak. Ia hanya menggunakan filter dari media sosial Instagram sehingga membuat penampilannya seakan tidak memiliki rambut.

Seperti yang diketahui, nama Irwan Mussry semakin dikenal publik terutama ketika menikah dengan mantan istri dari Ahmad Dhani, Maia Estianty. Pernikahan keduanya cukup menghebohkan publik sebab digelar di Jepang pada 29 Oktober 2018.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya