Serial Korea Terbaru, Kisah Cinta Manusia dan Dewa Air

Bride of the Water God.
Sumber :

VIVA.co.id –  Apa jadinya jika seorang dewa jatuh cinta kepada manusia di bumi? Romantisme kedua sejoli ini dapat disaksikan melalui drama seri Korea terbaru, The Bride of Habaek.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Drama Korea Selatan terbaru ini merupakan subseri drama televisi Korea Selatan dari serial komik populer tahun 2006, Bride of the Water God karya Yoon Mi-kyung. Kepopuleran komiknya, membuat seorang sutradara akhirnya menggarapnya dalam sebuah serial televisi.

Adalah Kim Byung Soo yang menjadi sutradara dari serial ini. Serial terbaru ini juga dibintangi oleh beberapa nama ternama seperti Nam Joo-Hyuk, Shin Sae-Kyeong, Gong Myung, dan Krystal.

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Dikutip dari rilis, Selasa 4 Juli 2017, Drama fantasi ini menceritakan romantisme antara manusia dengan Dewa Air. Habaek (Nam Joo-Hyuk) turun ke bumi untuk bertemu dengan pengantin wanitanya, So-Ah (Shin Sae Kyeong). Sang pengantin wanita  merupakan seorang neuropsychiatrist. Ia mengorbankan dirinya sebagai pengantin wanita demi kepentingan desanya.

Berlatar belakang Seoul di masa modern, drama Korea yang sangat ditunggu-tunggu ini menginterpretasikan kembali unsur fantasi dari manhwa aslinya. The Bride of Habaek menjadi bagian dari katalog drama Korea yang populer dan terdepan di iflix.

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

The Bride of Habaek, dapat disaksikan oleh para pengguna iflix di Indonesia. Mulai  4 Juli 2017, dua episode terbaru dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia tayang setiap Selasa dan Rabu di iflix.
 

IU si Taurus di Drama Hotel Del Luna.

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

Flashback ke tahun 2019, sederet drama Korea ini masih asyik ditonton.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2020