Rayakan Ulang Tahun, Jessica Simpson Tampil Topless

Jessica Simpson
Sumber :
  • Huffington Post

VIVA.co.id – Saat merayakan ulang tahun ada banyak cara yang dapat dilakukan setiap orang. Ada yang memilih merayakan bersama teman-temannya dan ada pula yang tak memilih untuk merayakan.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Namun ini berbeda dengan yang dilakukan penyanyi cantik Jessica Simpson yang merayakan ulang tahunnya pada Senin, 10 Juli lalu. 

Dilansir laman US Magazine, Selasa 11 Juli 2017 wanita berusia 37 tahun ini memasang foto topless saat bersantai di sebuah balon besar dalam suatu kolam renang. 

Fitri Carlina Dendangkan Dangdut Bersama Musisi Amerika

Pelantun With You ini hanya mengenakan satu potong celana bikini berwarna-warni. Terlihat dari foto tersebut Jessica seperti menunjukkan raut wajah yang sedih dan datar.

Kendati demikian, Jessica tampak bersantai sambil berjemur di bawah terik sinar matahari. Tidak hanya itu, ibu beranak dua ini juga terlihat sedang menggenggam minuman berbentuk buah nanas. 

Pose Tanpa Busana, Penyanyi Halsey Umumkan Kehamilan

Dari foto unggahannya itu, Jessica mendapatkan beragam komentar didominasi ucapan ulang tahun untuknya. Hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapatkan 69 ribu penyuka dan satu juta komentar bernada positif. "Happy birthday Jess, love you," ujar pemilik akun Instagram @cascapricious.

 

Kiss My Butt 36

A post shared by Jessica Simpson (@jessicasimpson) on

Britney Spears.

Britney Spears Klaim Diselingkuhi Hingga Aborsi, Begini Reaksi Justin Timberlake

Memoar Britney Spears The Woman In Me dirilis pada 24 Oktober 2023 lalu dan mencuatkan berbagai isu baru antara sang Diva dengan mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023