Jessica Simpson Berhasil Turunkan Berat Badan 45 Kg

Jessica Simpson
Sumber :
  • Hello Magazine

VIVA – Penyanyi Jessica Simpson membuat publik terkejut dengan penampilannya saat perayaan Natal 2020. Jessica Simpson menggunggah foto terbarunya dengan menggunakan piayama merah. 

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Seperti kebanyakan orang lainnya, Jessica Simpson juga hanya merayakan natal di rumah karena pandemi COVID-19. Jessica Simpson dan sang suami, Eric merayakan Natal dengan mengusung tema Pajama Party di kediamannya. 

Dalam pesta itu, Jessica Simpson menggunakan pajama merah panjang dan topi merah. Sedangkan dua putrinya memilih menggunakan kostum pajama hijau dan satunya lagi mengenakan kostum Elf hijau.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Seperti apa kisah selengkapnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Dari foto yang dibagikan Jessica Simpson, dirinya yang menggunakan balutan piyama berwarna merah dan putih. Foto itu memamerkan fisiknya yang ramping dan pinggang yang mungil. Tidak hanya itu, Jessica tidak mau repot-repot melepaskan lapisan luarnya dan membiarkannya bergulung di sekitar lututnya.

Tips Gaya Hidup Sehat ala Puteri Indonesia Pertama Indira Sudiro, Bisa Jaga Berat Badan Ideal

"Jadi saya pikir Eric mengambil foto dari pinggang ke atas," dia memberi caption pada unggahan tersebut.

Penggemarnya menganggap gambar itu lucu dan bercanda. Sementara, yang lain mengagumi ukuran tubuhnya yang pas. Sebagian besar dari mereka ingin tahu bagaimana Jessica bisa mendapatkan bentuk tubuh yang seperti itu.

Jessica Simpson diketahui memiliki tiga anak, Maxwell, Ace, dan Birdie. Jessica diketahui sempat mengalami kenaikan berat badan 240 pon atau 108kg pasca kelahiran putri ketiganya. 

Jessica pun melakukan latihan fisik bersama dengan pelatih selebriti Harley Pasternak dan berhasil menurunkam berat badan sebanyak 100 pon atau setara 45kg.  

"Itu harus lebih dari sekadar mengembalikan berat badan bayinya, tapi bagaimana saya menjaga apa pun yang saya lakukan sekarang dan selamanya. Itulah mengapa kami bukan penggemar berat melakukan diet ekstrim atau  bentuk latihan radikal," kata dia kepada E!. 

Jessica Simpson mengaku dirinya melakukan jalan hingga 14 ribu langkah sehari dan berolahraga dengan pelatih tiga kali seminggu.

Selain itu pelatihnya, Harley juga mendorong Jessica untuk makan tiga kali sehari dengan makanan sehat penuh protein, dan dua camilan per hari. Meski begitu pelatihnya juga mengizinkan beberapa kali cheating day sepanjang minggu, jadi dia tidak merasa bosan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya