Hacker Bjorka Sebar Data Pribadi yang Diduga Milik Luhut

Akun Twitter hacker Bjorka.
Sumber :
  • Twitter @bjorkanism

VIVA Tekno – Setelah akunnya sempat ditangguhkan Twitter, kini, hacker Bjorka kembali beraksi. Data pribadi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan diduga berhasil dibocorkan hacker Bjorka lewat media sosial Telegram.

Hadiri Upacara Penjernihan Air di World Water Forum 2024, Luhut: Komitmen RI Lindungi Alam

“Won’t stop” Tulis Bjorka sambil menyertakan gambar yang berisikan data yang diduga milik Luhut Binsar Pandjaitan. Adapun, hacker Bjorka membagikan sejumlah data pribadi, seperti nama, nomor Hp, alamat email, alamat rumah, hingga jenis dan tanggal vaksin yang diklaim hacker itu milik Menko Marves.

Seakan tidak menyerah, Bjorka terus menerus membocorkan data pribadi para pejabat Indonesia dengan berbagai cara. Mengingat, sebelumnya akun Twitter miliknya, @Bjorkanism telah terlebih dulu ditangguhkan oleh pihak Twitter.

Elon Musk di Indonesia Pakai Mobil Mewah Ini, Kok Bukan Tesla?

Hacker Bjorka saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, hacker yang masih belum diketahui identitas dan keberadaannya ini membagikan data-data para pejabat Indonesia.

Mulai dari Ketua DPR Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir, Menkominfo Johnny G Plate, hingga teranyar data pribadi Luhut Binsar Pandjaitan diduga telah berhasil dibobol olehnya.

Minister Pandjaitan Welcomes Elon Musk Arrival in Bali

Tidak boleh luput juga dari pandangan, sebelum itu Bjorka juga telah menarik perhatian publik sejak ia mengobral data-data perusahaan pelat merah.

Mulai dari 26 juta data history browser pelanggan Indihome hingga 1,3 miliar data registrasi ulang SIM Card lintas operator di Indonesia.

Hacker Bjorka juga mengaku tengah bersiap untuk membocorkan data Pertamina dalam serangan selanjutnya. Hal ini diungkapkannya melalui grup Telegram.

“Still don't have a twitter account at the moment. still preparing to leak pertamina” tulis Bjorka. Selain itu, nama hacker Bjorka juga masih bertengger sebagai trending di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya