Tora Sudiro Senang ke BNI JJF 2019 Karena Ada Ini

Tora Sudiro saat menghadiri BNI Java Jazz Festival 2019, Minggu (3/3) 2019.
Sumber :

VIVA – Perhelatan festival Jazz tahunan, BNI Java Jazz Festival 2019 telah memasuki hari terakhir, yakni pada Minggu (3/3) 2019. Sederet nama musisi ternama baik dari dalam dan luar negeri pun turut tampil dalam memeriahkan acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Gelang Canggih Ini Bisa Buat Bayar Busway, KRL, Sampai Jalan Tol

Penikmat musik jazz memang tidak terbatas pada kalangan tertentu saja, semua orang bisa menikmati musik yang disebut-sebut tidak mengenal batas ini. Termasuk salah satu penikmat musik jazz yang hadir dalam BNI JJF 2019, yakni Tora Sudiro.

Artis sekaligus komedian ini, terlihat menghadiri BNI JJF 2019 ditemani putri pertamanya Nabila Sudiro. Tora yang mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘godbless’ itu mengaku baru kembali lagi menghadiri acara Java Jazz Festival setelah sekitar 14 tahun lalu.

Al Ghazali Sebut Keinginan Ahmad Dhani yang Tak Terlaksana

“Terakhir kali itu sekitar tahun 2004 kalau gak salah. Waktu itu badan gw juga masih kenceng semuanya,” katanya sambil tersenyum bercanda saat ditemui di booth TapCash BNI. Menurutnya, BNI JJF 2019 kali ini cukup membuatnya terkejut sekaligus senang. Pasalnya, di BNI JJF 2019, para pengunjung telah dimudahkan dengan berbagai fasilitas canggih yang disediakan di event tersebut.

“Gw seneng banget ke BNI JJF 2019 ini, karena ternyata gw mau ngapa-ngapain itu gampang banget. Tadi pas masuk di depan, gw dikasih gelang kecil yang ternyata ini juga bisa dijadikan uang elektronik. Terus tadi gw jajan tinggal tap-in kartu (TapCash BNI) ini aja,” jelas Tora.

Ibunda Meninggal Dunia, Mikha Tambayong Batal Tampil di BNI Java Jazz

Selain, TapCash BNI yang membuat Tora cukup senang karena kemudahan dalam bertransaksi di event BNI JJF 2019, Tora juga sempat merasakan fasilitas lain yang tersedia di event ini. “Gw kan memang berencana untuk buka rekening, nah tadi di depan itu ada Smart Kiosk namanya, dan ternyata gw bisa buka rekening di Smart Kiosk itu dan canggihnya tiga menit langsung jadi,” katanya dengan menunjukkan sebuah kartu debit yang keluar dari mesin di Smart Kiosk tersebut setelah Tora melakukan registrasi pembukaan rekening baru.

Tora Sudiro melakukan pembukaan rekening BNI di Smart Kiosk secara self service.

Tora Sudiro saat melakukan pembukaan rekening BNI di Smart Kiosk dengan secara Self Service.

Perkembangan teknologi, khususnya teknologi perbankan memang menjadi sebuah inovasi besar yang membawa perubahan dalam kehidupan manusia. Hal ini juga yang dirasakan Tora Sudiro dengan kemajuan teknologi perbankan yang tersedia di event BNI JJF 2019.

“Gw sendiri sebenarnya termasuk yang ‘old school’, jadi kemana-mana itu harus bawa dompet, apalagi biasanya dompet gw itu harus tebel, meskipun isinya kebanyakn kertas-kertas bon, tapi sekarang gw mulai mencoba untuk membiasakan diri menggunakan uang elektronik semacam ini, karena memang penggunaannya itu gampang banget dan jadi lebih praktis,” katanya.

Sehingga, lanjut Tora dirinya memiliki waktu yang lebih banyak karena kecanggihan teknologi tersebut membuat semuanya menjadi lebih simpel dan efisien.

Untuk diketahui, di event BNI JJF 2019 ini kamu bisa memanfaatkan fasilitas canggih dengan fitur keren yang disediakan BNI. Beberapa diantaranya, yaitu Smart Kiosk dan Vending Machine TapCash. Di Smart Kiosk kamu bisa membuat rekening tabungan baru dalam waktu 3 menit dan dengan cara self service. Sedangkan Vending Machine TapCash, kamu bisa langsung membeli Tapcash maupun isi ulang Tapcash secara self service. Hanya di mesin ini, Tapcash special edition BNI Project dijual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya